Lelaki Di Mata Perempuan

By Sunday, May 10, 2009



Sebenernya, apa, sih, yang disukai cewek dari cowok?
Pernah, nggak, kamu tanya hal itu sama cewek yang lagi jatuh cintrong? Sebenernya aku sedikit bingung juga. Tapi, dari pengamatanku dari beberapa wanita, ada sedikitnya lebih dari 1 hal *ya, iyalah* yang disukai wanita dari pria. Apa itu? Yuk, mari kita bahas bersama

1. Wajah


Biasanya, wanita kalau suka dengan pria dilihat dari wajahnya dulu. Betul kagak? Apa cowok itu ganteng, putih, berjerawat, dll. Tapi, itu semua relatif juga, sih. Biasanya, para artis sering bilang kalau mereka tidak menjadikan fisik sebagai salah satu kriteria mereka. Entah itu hanya di mulut saja, ya, mudah-mudahan saja dari hati. Biasanya, kan, para artis itu bilangnya gini, “kalo’ masalah tampang mah kagak penting, yang penting bisa jadi Imam gw dan sayang sm gw.” Ya, to?


Eit, tapi kalau bagi sebagian anak hawa di sekolahku, kebanyakan ganteng, wajahnya bersih, rapi, dan terawat *muji sekolah sendiri :p*. Ada juga, sih, yang punya modal ganteng dari sono-nya, tai tidak terawat. Jadinya malah keliatan gimana gitu. Jadi, kesimpulannya semua cowok itu CAKEP, yah, tergantung cara merawatnya saja :)


2. Penampilan

Penting banget, nih! Wait, aku jadi teringat sama candaan temenku tentang penampilan seorang cowok yang melintas di depanku dan konco-koncoku. Kebetulan cowok itu, menurut temenku, tidak begitu cakep. Nah, kok, pas dia make’ baju kagak matching sama sekali. Yah, jadinya tambah berantakan, deh. Hahaha. Sorry, gag bermaksud menghina. Cuma teringat masa lalu aja :).

3. Harta

Biasanya, cewek juga memandang cowok dari hartanya, nih! Aku pernah diceritain salah satu temenku. Anggap saja namanya Mawar *kasian si Mawar, namanya dibawa-bawa*. Seingetku, dia cerita seperti ini, "Ppy, Ferry (nama samaran) sebenere nggak cakep. Tapi, ceweknya se-perumahan pernah jadi pacarnya. Cuma modal dana, tok, arek iku. Temennya sini, lo, pernah jadi pacarnya juga. Pengen jadi playboy kali,….".

Ya, to, beneran. Tapi, mbok, ya, bagi kaum cowok hal ini nggak usah dimanfaatin. Kalau emang uang dari orang tua, kasian orang tuanya juga :).

4. Sifat

Ini salah satu hal yang kadang-kadang kelewatan sama cewek. Biasanya, kalau sudah kepincut sama 3 hal di atas, aspek ini kurang diperhatikan. Padahal ini yang paling penting, lo! Tapi, bagi sebagian cewek, sifat ini juga merupakan kriteria cowok idaman. Misalnya saja, sifatnya cool, alim, dll. Pokoknya, kalau bagi aku pribadi, sih, religius is cool >.<

Intinya, tetap jadi dirimu sendiri di segala moment. Karena lebih baik kita dipandang menjadi pribadi kita yang apa adanya, bukan ada apanya :). Mungkin, ada baiknya untuk sesekali menanyakan pandangan orang lain terhadap kita untuk intropeksi. Yuk, sama-sama benahi diri sendiri :)

Source : hasil celingak-celinguk di kelas ^^

You Might Also Like

0 Comments

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)