Gunung Bromo, Permadani Probolinggo nan Indah

By Friday, November 27, 2009 , , ,

Pada tanggal 22 November 2009, saya dan Ayah mengunjungi kawasan wisata Gunung Bromo yang terletak sekitar 40 km dari Kecamatan Leces (rumah saya). Perjalanan yang jauh tersebut tidak akan terasa karena selama perjalanan, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam khas pedesaan yang teduh. Sayangnya, kenikmatan perjalanan kemarin terasa sedikit hampa karena cuaca mendung dan turunnya kabut. Terlihat dapat membahayakan jika saya dan Ayah memaksakan diri untuk terus melanjutkan perjalanan, yang tinggal 1 km tersebut. Jadilah, saya hanya bisa berfoto di sepanjang perjalanan menuju Gunung Bromo :"(

*I lost my photos and I don't know why 😭. So, I reupload photos that I can find in Google. (January 2017)





Perjalanan berkabut menuju Gunung Bromo
Perjalanan berkabut menuju Gunung Bromo
Sungai yang indah untuk spot foto, jika lihai mengambil angle XD

Itu gambar-gambar hasil jepretan saban hari selama perjalanan ke Bromo. Intinya, kalau mau nikmatin Bromo, jangan lupa melihat kondisi cuaca. Kalau lagi mendung/hujan, sebaiknya jangan, lah, jalannya licin, berkabut, dan yang jelas kamu bakal sulit menikmati pemandangan selama perjalanan. Tapi, kalau lagi terang benderang, capcuuusss cyin aja :)

Yuk, nikmati wisata INDONESIA. Jaga terus dan jangan sampai kita menjaganya pas udah diakui oleh MALAYSIA. Dukung terus wisata Indonesia :).

You Might Also Like

0 Comments

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)