Lomba Nasyid 2010 : Meriahkan Maulid Nabi ala SMA Taruna D. Z.

By Thursday, February 25, 2010 , ,

Saya bersama teman SMA

Hari Jum’at, tepatnya tanggal 26 Februari 2010, seluruh umat Islam akan merayakan Maulid Nabi. Subhanallah, :mHurm:betapa Allah menurunkan hari indah ini untuk kita peringati dan kita resapi.Dalam rangka memperingati itu, SMA Taruna Dra. Zulaeha mengadakan lomba nasyid. Hem, saya kira acaranya berjalan gitu-gitu aja, ternyata....

WAW!!!
Antusiasme warga SMATAR lumayan heboh
:mGelak:. Buktinya, mayoritas membawakan nasyid dengan penghayatan yang baik. Hal ini jelas terlihat khususnya pada kelas XI IPA 3. Di antara puluhan peserta, yang nyanyi sampai bersimpuh cuma 1 orang dan itu terletak di kelas ini. :mHaha:Tidak heran kalau kelas XI IPA 3 berhasil menyabet juara 2 setelah XI IPA 1.

Sayangnya, persiapan kelas saya tidak terlalu matang. Walaupun hasilnya ‘agak’ sedikit mengecewakan, tapi aku tahu ARLODJI (julukan warga x.1) udah berusaha yang terbaik dan aku salut buat mereka. HORAS!!!!
:mLove:

Untuk Maulid kali ini, lagi-lagi diadakan hari Sabtu. Tapi, yang membuat berbeda, kali ini ada tambahan peraturan berpakaian buat muslimah. Heem, mungkin di SMA peraturan ini udah sering dicanangkan kali, ya. Healah, bagi kami yang baru kelas X? Tidak!!! Apa, sih, peraturan itu?

“Bagi muslimah, diharapkan tidak memakai baju ketat, berbahan jins, dan diwajibkan memakai rok panjang.”

Itu sebait peraturannya. Biasa aja, sih, tapi yang gag biasa tuh peraturan yang terakhir. HARUS PAKAI ROK??? Oh, no!!!:mCry:

Bbufff, okay sekian liputan 6 dari saya. Mohon doa restu supaya saya bisa terbebas dari gerah selama memakai rok (*mode lebay:on*). Wassalam...
:mHihi:

You Might Also Like

0 Comments

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)