Membuat Tulisan Terbalik

By Friday, February 26, 2010



„-ǝıqıʌ- ˙˙˙ʎddɐɥ nןɐןǝs ƃuɐʎ ʎddɐɥ ʞɐqɯ ɐʎu-ƃoןq ıp ƃuɐʇɐp ʇɐɯɐןǝs„

**** KESALAHAN TIDAK TERLETAK PADA PENGLIHATAN ANDA****


Hehe.... Pernah menemukan tulisan kebalik kayak gitu? Hem, aku baru menemukan websitenya beberapa hari lalu, nih. Jadi, sekalian aja aku kasih tau sama kalian biar sekalian bagi-bagi juga, ya. Oke, deh, sebenernya ada 2 website yang aku temuin.... KLIK DI SINI dan DI SONO buat liat perbedaannya. Sebenernya sama aja, sih. Hoho.... 
Selamat mencoba, ya, 'kan lumayan buat iseng atau apa gitu....:mKening:

You Might Also Like

0 Comments

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)