Ingin Kembali ke SMP Taruna Dra. Zulaeha Tercinta

By Saturday, February 27, 2010 , ,

 Ingin Kembali ke SMP Taruna Dra. Zulaeha Tercinta

Beberapa menit yang lalu, saya sempat buka album-album semasa SMP liburan di Bali. Pemandangan yang indah. Tapi, semua itu tinggal kenangan. Saya kini melangkah menuju jenjang keremajaan. Kerinduan saya akan masa itu terkadang mencapai titik puncak. Keceriaan. Masa-masa tanpa beban.

Saat itu, saya dan teman 1 sekolah holiday ke Bali. Sayangnya, foto-foto saya di Bali hilang. Ikut terlalap virus yang sempat memporak porandakan [mode lebay:on] hardisk-ku. Tinggallah foto kenangan bersama yang lain.

Saya sempat melihat di facebook seorang teman cowok. Dia adalah cowok terpintar di angkatan. Dia adalah Mr Q**. Kini dia tak berada bersama kami lagi. Bersama D**, dia melangkah pergi dengan pasti untuk meninggalkan Taruna.

Saya ingat, perjalanan menuju Bali kemakan 7 jam di pelabuhan Banyuwangi. Bored! Bus yang kami tumpangi hanya mampu berjalan 0 km/jam selama 7 jam itu. Hari yang melelahkan, menyebalkan, dan sangat frustated! Kita tidak sempet jalan-jalan. Jadilah kita menuju hotel dan tidurlah kita. Untung saja ada yang mengusulkan untuk narsis[dot]com dulu. Hehe... Walaupun foto-fotonya tak lagi bisa kita temukan .

Di Bali-lah hubungan saya dan salah satu temen saya membaik. Senengnya :D
Kapan saya merasakan perasaan itu lagi? Kangen rasanya. Ingin kembali lagi ke masa itu, tapi di sinilah saya. Hiks. Masa SMP-saya, indah benar dirimu, Nak.

You Might Also Like

2 Comments

  1. yang d maksud mr q t spa???? dan D t spaa????? apa mungkin Q tu.......(from qomar fauzan and almas d pndok)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, aku lupa siapa, ya, Zan -,-
      Ini sudah coretan lama, nih..
      Hehe.
      Makasih sudah berkunjung :)

      Delete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)