Hunting Foto Perdana

By Monday, March 22, 2010 , , ,

Hari Minggu kemarin, tepatnya tanggal 14 Maret 2010, ana and Ayah ana jalan-jalan ke Tiris. Hehe, sebenernya ana mau belajar fotografi. Ceritanya tuh Ayah ana belikan camera D-5000 Nikon

Singkat cerita, ini adalah beberapa hasil jepretan gag karuan ana selama perjalanan.

*I lost my photos and I don't know why 😭. So, I reupload photos that I can find in Google. (January 2017)





Papan SONGA di perjalanan Tiris





Leces, 05.30


Biasan Matahari Pagi di Tiris

Narsis dot com on the way Tiris

Regulo

Papan SONGA di perjalanan Tiris

Kerennya... (diriku..Haha... LOL XD)

Okke, dah, itu ajjah foto-fotonya. Hehe, masih pemula juga. Kalo' ada comment, jangan sungkan-sungkan, ya, Master.... Mau liat pemandangan bagus kayak begono??? Dateng saja ke Probolinggo... Tetap cintai produk Indonesia, ya :). Wassalamu'alaikum.....


:mLove::mGelak::mKipas:

You Might Also Like

7 Comments

  1. Uaahh.. suka picture yang paling pertama... feelnya dapet banget.. cool, ^_^

    ReplyDelete
  2. ^Abi
    Teng qyu,Teng Qyu....
    Tiris tuh kayak pedesaan geto, tapi tempatnya apig!!Ada pemandian air panas, ranu, sama arung jeram...Dateng aje ke Kabupaten Probolinggo,,ea...

    ^Elok
    Hoho, teng qyu...

    ^Ibel
    Oce, deuh, aq langsung buka blog-nya...
    Hehe, teng qyu juga koreksiannya...

    ReplyDelete
  3. foto di mana tuh?
    bagus pemandangannya euy..

    ReplyDelete
  4. Hehe,,
    teng qyu..teng qyu....
    Dateng ajjah ke Kabupaten Probolinggo,,ea..
    Occee,,,

    ReplyDelete
  5. pemandangannya bagus
    tp kalo di sunda tiris itu dingin hehehe :p

    ReplyDelete
  6. ^Riesta
    Keren??? Masih belajar, kok, asal jepret. Tapi, teng qyu banged,, yua... Tambah semangad, deuh, belajar fotografinya... Hoho...

    ^Ria
    Kwkwkwk.... Ke Probolinggo ajjah Ria, tak tunggu, deh...
    Ow,, geto.... di Tiris emang dingin, kan pegunungan geto...

    ReplyDelete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)