Menyantap Ikan Bakar ala Arlodji

By Wednesday, March 24, 2010 , ,

Pada tanggal 24 Maret 2010, saya dan beberapa teman saya berkumpul di rumah Agung Adiyaksa (Agung) untuk sekedar kongkow ala siswa SMA. Saya bersama Albertus Betha (Betha) dan kedua teman berangkat dari Leces sekitar ba'da Maghrib.

Dengan modal 4000 per orang (12 orang), kami membeli 2 ikan besar dan 9 ikan merah, ditambah 2 kg beras. Widih, dengan modal murah, kami mendapatkan makanan dengan jumlah yang besar. Bayangkan betapa kenyangnya kami. Hehe.

Oke, di bawah ini adalah beberapa dokumentasi kami ketika itu :)







Proses Pembakaran
Ikan Bakar ala Arlodji
Ekspresi Kelaparan

Hei, Happy, dulu alay banget -___-"
Ekspresi Kekenyangan

Jeng...jeng.... Tidak terlalu banyak sih, soalnya foto lainnya sudah saya upload di facebook. Hoho. Mau ikan bakar mantaab? Kunjungi Arlodji Restaurant hanya di SMA Taruna Dra. Zulaeha, ya. Haha...

Btw, I lost all of my photos form this article. I uploaded my photos in somewhere and I don't know where is it :"( That's really make me sad, because I use blog to keep my journeys, but I lost my chilhood stories. So, I was googling and found photos with low resolution.

You Might Also Like

2 Comments

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)