Vixxio : Buku Gratis Buat Blogger dan Facebookers

By Tuesday, March 16, 2010

Buku emang jendelanya dunia. Nah, hal itulah yang disadari oleh Vixxio dengan programnya "Vixxio Bagi Buku Gratis". Ada 3 buku yang ditawarin. Salah satunya, Daddys' Little Girl karangan Mary Higgins, novelist asal Amerika.

Berikut sinopsis Daddy's Little Girl yang saya ambil dari vixxio:


Ketika Ellie Cavanaugh berusia delapan tahun, kakaknya, Andrea, tewas dibunuh di dekat rumah mereka di Oldham-on-the-Hudson. Ada tiga tersangka: Rob Westerfield, pemuda tampan dari keluarga kaya setempat, yang diam-diam menjalin hubungan dengan Andrea; Paulie Stroebel, teman sekelas yang diam-diam mencintai Andrea; dan Will Nebels, pekerja serabutan yang suka menawarkan jasa kepada para tetangga.

Kesaksian Ellie membuat pria yang ia yakini pembunuh kakaknya, dipenjara selama 22 tahun. Namun si terhukum tak pernah mengakui kesalahannya. Ketika orang ini dibebaskan bersyarat, Ellie memprotes pembebasannya. Namun si pembunuh tetap dibebaskan, dan kembali ke Oldham. Tak ingin nama orang ini dipulihkan, Ellie juga kembali ke Oldham dan melakukan penyelidikan untuk membuktikan orang ini memang bersalah.Penyelidikan itu ternyata mengungkap peristiwa yang lebih mengerikan, yang selama ini tidak diketahui.

Dari sinopsis super singkatnya aja, udah bikin ana penasaran. Mau dapet buku keren ini??? Walaupun gag terbit tahun 2010, tapi dijamin buku ini bisa bikin enjoy hari-harimu.... Haha, ana juga tak sabar untuk mendapatkan buku ini dari "Vixxio bagi buku gratis". Kamu mau juga??? Buruan ikutan dengan KLIK di SINI karna di sana udah ada info lengkapnya!!!

Nb:: 2 Buku laennya adalah::

You Might Also Like

4 Comments

  1. waaaaaahh ikutan kontes jg yah kag??? hihihihi

    ReplyDelete
  2. Ikutan acara ini jga ya..
    Good luck ya..

    ReplyDelete
  3. ^Ina
    He'eh,Na,moha ajjah dapet.. Amin...

    ^Vixxio
    Amiennnnnnn... 1000x

    ^Ibel
    Ikutan,Bel,biar bisa saling tukeran..Hho,,,

    ^Riesta
    Othe,deuh,teng qyu...

    ReplyDelete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)