Award Lagi!!

By Saturday, April 17, 2010

Alhamdulillah... >_<
Lama gag buka blog, ternyata dapet award.. Makacih smuanya... Maaph kalo' baru keposting, soalnya internet baru ngadat beberapa hari.. Hoho... 


Oke,, ini sekalian aku bagiin buad temen-temenQ (*luph you*)... Cekidottt...

1. dari Kak Elok, Nice Award, Kak..













Buat 2 award dari Kak Cahaya (yang bagian atas), syaratnya adalah: 
Harus diberikan kepada 11 orang teman blogger cewek dan namanya diberi warna seperti pelangi, yaitu mejikuhibiniu .


ITIKHOLIC
MUNDO_IDIOT
.SIMPLE OF ME.

3. dari Kak 9ete


Dan award ini saia teruskan ke
http://passionmidwives.blogspot.com/
http://www.amierchan.co.cc/




Truz, award ini buad..
Noenu Blog








5. dari Kak Ria (maaph baru keposting,,Kak)



6. dari Dek Diana 
(walopun telat *banged*, te2p kupajang. Selamat, ya,,Dek, visitornya udah lebih dari 12000...)






7. dari http://cintangeblog.blogspot.com/2010/03/award-backlink.html (skali lagi maaph baru nge-posting)





http://idupcumabentar.blogspot.com/
Ayu
http://www.kuliah-keperawatan.co.cc/
Spycer32

Buat sobat2 penerima award ambil awardnya dan selanjutnya teman2 yang menerima harus meletakan link berikut di dalam artikel mengenai award ini :
  1. Syahida Computer
  2. Sebuah Catatan
  3. http://www.ek4zone.com/
  4. Mendadak Ngeblog
  5. Libujen's belajar buat blog pake HP
  6. InfoeTradingSecurities
  7. Cah Kudus
  8. 7bskodsa blogger



  9. Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2 dan seterusnya. Kemudian masukkan link Anda sendiri dibagian paling bawah (nomor 10) Tapi ingat !!! Kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima AWARD mampu memberikan AWARD ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah BACKLINK yang akan Anda dapat adalah : Ketika kamu di posisi 10, jumlah backlink = 1

    # 9, jumlah backlink = 5
    # 8, jumlah backlink = 25
    # 7, jumlah backlink = 125
    # 6, jumlah backlink = 625
    # 5, jumlah backlink = 3.125
    # 4, jumlah backlink = 15.625
    # 3, jumlah backlink = 78.125
    # 2, jumlah backlink = 390.625
    # 1, jumlah backlink = 1.953.125

    Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1.953.125 BACKLINK dan keuntungannya blog kalian akan mendapat traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog kalian.






You Might Also Like

20 Comments

  1. awardnya byk buanget...slmt yah....

    ReplyDelete
  2. @Siroel,,,
    Hem,,masih kalah banyak sama anak2 laen...
    Namamu juga udah kumasukin,,kok..
    Tapi, belon woro2 saia...

    ReplyDelete
  3. Makasih ya awardnya...
    Akan segera dipajang...^_^

    riesta

    ReplyDelete
  4. Award na ga asing mua ni...
    Makasi yak! ^^

    ReplyDelete
  5. kak, makasih yaaa.....! AJKK.,.

    aku mau nanya, awardnya yang warna pink - hitam, kuning. atau yang pink cewek & kuning monyet??

    ReplyDelete
  6. Mantap,,Banjir award..Selamat ya!!!

    ReplyDelete
  7. wuih kebagian juga nih, banyak etul awardnya...
    tapi ngomong2 itu salah tuh bukan lifestyle information, yang benar lifestyle inspiration..
    klo berkenan dibenerin ya hehe...

    ReplyDelete
  8. waduh ga tanggung2 awardnya, banyak betul...
    selamat ya....

    ReplyDelete
  9. eh, saya dapet rupanya....hahayyy...

    ReplyDelete
  10. wew awardnya , selamat ya , artinya kita banyak teman ,, o iya ma'af terlambat berkunjung ney ,, awarnya kuterima ya ,terima kasih banyak

    ReplyDelete
  11. makasih say awardnya
    aku udah pernah dapat tp gpp aku save nt pasti aku posting

    ReplyDelete
  12. wuahhh..makasih yaa..
    Saya simpen dulu awardnya..
    *peluuk*

    ReplyDelete
  13. aduh maaf bau online lagi..makasih awardnya nanti aku ambil ya,...

    ReplyDelete
  14. fibi, awardnya sudah dipajang, silahkan dicek...

    ReplyDelete
  15. assalam..vibie,,
    makasih awardnya..

    maap..baru diambil..

    nice day,,

    ReplyDelete
  16. Wuaaaah... daku dapet juga. thanks yaaaa^^

    ReplyDelete
  17. pengen juga dech dapet award, tapi aq masih baru ngeblog nich

    ReplyDelete
  18. @Kucing::
    Masam,,Kak Mia >_<

    @Za::
    Hehe,,semangad,,yua...

    ReplyDelete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)