Bromo: "Ujan Abu Lagi!"

By Saturday, February 05, 2011

Sejak 4 Februari 2011, perjalanan dari sekolah menuju rumahku terasa sedikit menyiksa. Pasalnya, rintikan abu yang disebabkan oleh letusan gunung Bromo kembali aku rasakan.
http://www.emocutez.com. Bila dibandingkan dengan beberapa bulan lalu, memang hujan abu kali ini tidak terlalu 'deras'. Tapi, tetap saja bikin mata merah, berkali-kali harus meneteskan obat mata, dan memakai 'seragam keamanan'. Yap, betul sekali! Masker adalah salah satu atribut dari 'seragam' itu. Sebagian orang emang agak meremehkan penggunaan masker ini, tapi bila mereka tau bahwa abu Bromo mengandung silika dan dapat melukai paru-paru, tentunya mereka akan berpikir dua kali untuk tidak memakai masker. Toh, harga masker jauh lebih murah daripada biaya rumah sakit yang harus mereka tanggung bila paru-paru mereka rusak.


Hufft, semoga Bromo cepat tenang dan warga di sekitar dapat beraktivitas tanpa perlu menggunakan atribut 'keamanan' kami.http://www.emocutez.com

You Might Also Like

3 Comments

  1. aduhh ikut sedih neng T__T
    moga ujan abu cpt berlalu ya disana T__T
    pgn bgt pdhl ksana T__T

    ReplyDelete
  2. @Miss Rinda...
    Ia, Mbak.. Sini aja biar bisa narsis pas lagi ada letusan bromo, ni.. Ahihihi..

    @Mbak Fenty,,
    Amiinnnnn :)

    ReplyDelete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)