Pensi SMA Taruna Dra. Zulaeha Sukses!

By Friday, February 25, 2011 , , ,

Pensi SMA Taruna Dra. Zulaeha memang sudah berakhir, tepatnya tanggal 19 Februari 2011 kemarin. Acara ini digelar di Lapangan Selatan SMA Taruna dengan mengusung tema The Crystal (The Creativity of Taruna for All). Menurut keterangan dari Ketua Panitia (Vristanto) acara ini diadakan tidak dalam rangka apapun, melainkan hanya refreshing semata. Alasan tersebut bisa dibilang tepat! Pasalnya, waktu pengadaannya memang setelah kelas XII menyelesaikan Try Out tanggal 14 Februari 2011.

Acara ini dimulai pukul 07.00 tepat yang dibuka oleh MC 'dadakan' dari OSIS. MC ini hanya bertugas membawakan acara formal, yaitu sambutan Ketua Panitia, Pembina OSIS, dan Kepala Sekolah. Selanjutnya, acara diserahkan oleh 2 MC kondang di SMA Taruna, yaitu Choirunnisa/Mbak Ica dan Mas Wahyu Tri Kus. Mereka berdua adalah mantan OSIS yang kami percaya dapat turut menyemarakkan acara.

Ternyata, teman-teman SMA Taruna dapat dibilang memiliki jiwa seni yang tinggi. Buktinya, acara ini dimeriahkan oleh sekitar 15 pengisi acara internal! Penampilan yang disuguhkan antara lain, band, vocal group, tari tradisional, biola ft. keyboard, dan drama musical. Dari sekian siswa Taruna yang tampil, OSIS dan Zealtara juga ikut berpartisipasi, lo. OSIS dengan personilnya membawakan 1 lagu dengan band-nya bernama Straza Band, sedangkan Zealtara berhasil menyentuh perasaan penonton dengan drama musikal mereka.

Tidak hanya internal saja yang disediakan. SMA Taruna juga mengundang 4 sekolah untuk ikut memeriahkan! Mereka adalah SMAN 1 Probolinggo (Band: Paddle Pop), SMAN 2 Probolinggo (Band: Polcadotz (Pemenang Jingle Dare di Malang) dan Dance: Mc Queen), SMAN 3 Probolinggo (Dance: Authority Dance), dan SMA Tunas Luhur (Parodi: Mbelegedezz). Dari sekian penampilan, ada satu penmapilan yang hingga kini masih menjadi pembicaraan di kelasku, yaitu Mbelegedezz. Ya, itu karena penampilan parodi mereka yang kocak dan salah satu personilnya yang (kata anak-anak) lumayan cakep.

Tidak hanya SMA luar saja yang diundang dalam acara ini, tapi SMA Taruna juga mengajak alumni untuk ikut berpartisipasi. Dua band dari alumni menamai diri mereka sebagai Bilardo dan Our Family. Masih belum cukup sampai di sini kemeriahannya, Taruna juga mengundang 3 guest star! Siapa mereka? Mereka adalah Jumping Monkey, Locutz, dan Count Zero. Acara bertambah meriah ketika para siswa mulai maju ke depan panggung untuk berjoget dan bernyanyi bersama guest star. Band penutupnya adalah Count Zero yang berasal dari Malang. Berbeda dengan Jumping Monkey dan Locutz, band ini menghibur penonton dengan aliran musik Rock mereka yang hampir semuanya bahasa Inggris. Kalau saya ibaratkan, tidak jauh beda dengan Linkin Park atau Saint Locco gitu. Mereka bernyanyi sampai sekitar pukul 16.30. Alhamdulillah, pensi kali ini berjalan lancar dan tanpa hambatan.


Sebagai pengisi acara, aku pasti seneng buanged acara berjalan lancar ^^
      

Ini dia pengisi acara di Pensi The Crystal:

Locutz
Game: Melody vs. Melody

Mbelegedezz (SMA Tunas Luhur)


Mc Queen (SMAN 2 Probolinggo)



Dan inilah para awak di balik layar:
OSIS narsis :P


OSIS dan Locutz


You Might Also Like

1 Comments

  1. mbak , ijin posting dblog kalo ada kata* yg sama , mohon maav :)

    ReplyDelete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)