Angket Pacaran [Tugas, ne]

By Sunday, April 03, 2011

Assalamu'alaikum, Sobat..
Maaf sebelumnya, aku mo ngerepotin kalian, ni..

Jadi, di kelasku sekarang lagi ada tugas bikin karya tulis sosial, gitu. Dan kelompokku mutusin tentang 'Peran Serta Pengawasan Orang Tua terhadap Aktivitas Pacaran si Buah Hati'..
Tolong bantu aku isi angketnya- ya.. Temen - temen hanya perlu menjawab option.nya aja..

Apakah Temen - Temen Berpacaran ???

Pilih Ini Jika: [YA] :

1. Apa tujuanmu berpacaran?
a. Iseng
b. Ikut – ikutan teman
c. Cari pengalaman
d. Tambah semangat
e. Lain–lain (…………………………………………..)

2 Menurutmu, dampak negative dari pacaran yang PALING kamu rasakan apa?
a. Gag ada, se
b. Zina mata, zina tangan, pokoknya zina, deh!
c. Prestasi turun
d. Kantong tekor mulu
e. Lain–lain (…………………………………………..)

3. Dan dampak positif yang PALING kamu rasakan apa?
a. Gag ada
b. Dapet hadiah ‘gratis’
c. Prestasi melonjak
d. Dapat tambahan motivasi tiap hari
e. Lain–lain (…………………………………………..)

4. Sejauh mana pacaran mempengaruhi prestasi sekolahmu?
a. Gag ngaruh – ngaruh amat
b. Nurunin prestasi
c. Melonjak
d. Lain–lain (…………………………………………..)

5. Bagaimana reaksi orang tuamu begitu tau kamu pacaran?
a. Awalnya gag setuju, tapi sekarang udah setuju
b. Backstreet, Bos! Jadi, orang tua kagak perlu tau, deh.
c. Setuju dari awal dan emang ngerestuin, namanya juga anak muda
d. Lain–lain (…………………………………………………………………………..)

6. Sejauh mana orang-tuamu mengawasi sepak terjang gaya berpacaranmu?
a. Kan backstreet, jadi kagak diawasi
b. Diawasi ketat dan di’wanti-wanti’ agar pacaran sewajarnya aja
c. Ortu udah percaya ke aku dan gag terlalu ngawasi, jadi udah terserah aku aja
d. Lain–lain (…………………………………………………………………………..)

7. Peraturan di sekolah kita adalah ‘siswa dilarang untuk bertindak asusila’. Bagaimana tanggapanmu tentang peraturan ini bila dihubungkan dengan aktivitas ‘pacaran’-mu?
a. Setuju. Pacaranku (yang sehat) bukanlah tindakan asusila, jadi pacaran sah-sah saja
b. Setuju. Sejauh siswa bisa menjaga diri dan tidak beraktivitas berlebihan di lingkungan sekolah, pacaran dapet ‘lampu ijo’
c. Setuju. Karena ………………………………………………………………………..
d. Tidak setuju. Karena ……………………………………….………………………..

Pilih Ini Jika: [TIDAK] :

1. Apa alasanmu untuk tidak berpacaran?
a. Mendekati dosa, tauk!
b. Belom waktunya
c. Lain–lain (…………………………………………….)

2. Bagaimana reaksimu terhadap teman-temanmu yang berpacaran?
a. Biasa aja, se
b. Nyeramahin dia, kalau perlu sampe’ dia putus.. tus.. tus…
c. Ngelaporin ke guru BK
d. Lain–lain (……………………………………………..)

3. Ada niatan untuk nularin gerakan ‘tidak pacaran’mu itu gag?
a. Ya. Dengan cara …………………………………………………………………………………………………
b. Tidak karena ……………………………………………………………………………………………………..

Trimakasih Bantuannya, Sobat
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

You Might Also Like

4 Comments

  1. harusnya bikin polling di sidebar aja mbak, ql gini susah jawabnya heheh

    Salam kenal

    ReplyDelete
  2. Salam kenal...
    Aku follow yah blog nya dan tolong folback...

    ReplyDelete
  3. aku pilih tidak Fibi....
    hehe...klo mash remaja mungkin ku pilih yang YA... hehhee
    jawaban no.1 (Tidak) takut dosa)
    jawaban no.2 biyarin aje...
    jawaban no.3 ya,,, karena merusak moral... pikirannya bukan pelajaran tapi pacaran, padahal pacaran itu banyak ruginya.. zaman SMA skrang mah duit dan duit mau pacaran gak punya duit... ih.. hahaha....

    merasak ahlak mendidik yang tidak sempurna ckkckckckkk...

    ReplyDelete
  4. 1. Apa alasanmu untuk tidak berpacaran?
    a. Mendekati dosa, tauk! (BUKAN mendekati,tapi EMANG DOSA)


    2. Bagaimana reaksimu terhadap teman-temanmu yang berpacaran?
    d. Lain–lain (dasar,pacaran)

    3. Ada niatan untuk nularin gerakan ‘tidak pacaran’mu itu gag?
    nggak tau maksudnya

    ReplyDelete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)