Kelulusan SMA TARUNA Dra. Zulaeha Lebih Tinggi!

By Saturday, June 11, 2011 , , ,

Tanggal 16 Mei 2011 lalu adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para siswa SMA se-Indonesia. Bagaimana tidak, hari itu adalah hari pengumuman Ujian Nasional. Dan, hasilnya, alhamdulillah (menurut koran), prosentase kelulusan tahun ini memang lebih tinggi daripada tahun lalu. Waw!

Dan, SMA Taruna Dra. Zulaeha juga memperoleh hasil yang tidak mengecewakan. Sebagaimana dikatakan oleh beberapa siswa kelas XII bahwa SMA Taruna lulus 100 %. Alhamdulillah....




Ini adalah ekspresi dari para siswa SMA (bukan Taruna) yang merayakan kelulusan itu.


Konvoi kelulusan

Habis pengumuman, malah nangkring di toko. Ckck...

Hehe. Ternyata budaya corat - coret baju masih berlaku aja di daerahku, ya. Paling tidak, SMA Taruna kuharap tidak mencontohnya. Kan lebih baik baju seragam disumbangin buat yang ngebutuhin, gitu. Betul kagak??http://www.emocutez.com




**********

Oh, ya, di hari yang sama dengan hari kelulusan, aku bersama ayah dan kawanku (Linata) pergi ke rumah makan dan pesen gurame bakar. Nah, oppa ini nih makanan kami.

This is it!

Well, selain makan gurame bakar, aku dan Linata mutusin untuk mancing ikan juga. Yah, walopun belum ada pengalaman, apa salahnya, kan. Hihi.... 


Dipilih-dipilih! Ini dia deretan persewaan pancingan.

Yap, ini adalah umpan pancingnya : 'Pelet'

 Gaya memancingku. Haha.


Taraaa!! Kita dapat 1 ikan lele, lo.

Itu dia pengalamanku! Walaupun udah nungguin 2 jam di pinggir kolam pancing, kami cuma berhasil dapat 1 ikan lele. Namun, itu sudah menjadi berarti banget, tuh, buat kami. Hehe....

Paling tidak, aku tau apa yang seru dari dunia memancing! Kesabaran. Dan, ketika mendapatkan ikan, tuh, rasanya YAHUUUDDDD banget! Jadi indak sabar tuk memancing lagi, Oppa.http://www.emocutez.com

Pengalaman memancing yang kayak gimana yang kalian punya? Sharing juga, dunt.http://www.emocutez.com Hoho.... 






Pst. I am reading this journal again in January 19th, 2017, and I am smirking. It is like how you read your childhood journal with 'subhanallah' words and some sparkling emoticons. Lol. I so thankful with my growth phase. I just edited from 'align left' to 'justify' without edited words.

You Might Also Like

0 Comments

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)