Kumpulan Soal Ujian

By Friday, August 12, 2011 ,

"Anda Siap Ujian?"
"Yeah! Of Course!
Man Jadda Wa Jada"

Yap, mungkin itulah salah satu kalimat motivasi yang bisa menyuntik semangat para pelajar. Dan, inilah kumpulan link soal Sony Sugema Collage yang dapat membantu temen-temen untuk mempersiapkan ujian yang tinggal beberapa bulan lagi #masihlamakale. Hehe...
Cekidot...


Soal berbagai tingkatan, nih:




Teng qyu, Mas 3choose ^________^

Source: http://3choose.blogspot.com/2011/07/download-bank-soal-uan-sd-smp-sma.html

You Might Also Like

10 Comments

  1. Rajin belajar ya,,.
    sukses terusya,.

    ReplyDelete
  2. waw keren.. ntar aku kasi tau sepupuku yang masih sekolah. :) *thanks for inform

    ReplyDelete
  3. Thanks, sudah didownload untuk bank soal dan latihan.
    Jazakillah.

    ReplyDelete
  4. Rajin belajar ya,.
    semangat dan sukses untukmu,.

    ReplyDelete
  5. Thanks banget... aku ambil soal2 yg SD ya buat Shasa yg sekarang kelas 6 nih.

    ReplyDelete
  6. siap dong
    siap nggak siap harus jawab soalnya :P

    ReplyDelete
  7. Moga bisa bermanfaat, yah ^______________^

    ReplyDelete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)