Narsis with Sinta Yudisia

By Sunday, September 18, 2011 ,

Assalamu'alaykum.
Kembali pada postingan pendek aku di akhir malam ini. Sekedar kabar bahwa hari ini aku mendapatkan pengalaman spektakuler! Spektakuler? Ah, masa' sih. Hehehe....

Ya, begitulah yang aku rasakan. Pada intinya, hari ini, aku dan 5 temenku dari SMA Taruna Dra. Zulaeha *lengkap amat, ya* berkesempatan untuk menjadi panitia dari LAUNCHING FLP PROBOLINGGO RAYA dan BEDAH BUKU TAKHTA AWAN di aula dinas Pendidikan Kota Probolinggo. Acaranya bisa kubilang: "alhamdulillah, ya, sesuatu" #ala Syahrini ^_________^

Yang paling sukses lagi, aku berhasil mengajak pembicaranya: Sinta Yudisia untuk berfoto narsis! Eh, maksud aku Bunda Sinta (=begitu beliau menyebut dirinya).

Siapa, sih, Bunda Sinta?

Beliau adalah penulis Takhta Awan. Sebenarnya, aku sudah 2 kali bertemu beliau. Tapi, yang dulu itu, aku terlalu malu untuk berfoto bersama. Fatalnya, 'kemaluan' aku ini berakibat: tidak ada foto bersama orang gaol (=baca gaul) kayak beliau.

Beliau adalah salah satu penulis Forum Lingkar Pena yang telah melanglang buana. Orangnya ramah banget! Beneran, deh. Hihihi.... Keren, pokoknya ~.~

Inilah pose Sinta Yudisia -tanpa aku- :P


Terlihat formal, bukan? Hihihi. Nantikan foto narsis ala Bunda Sinta dan eNeng di episode selanjutnya, ya. Sekarang ndak di-upload karena card-rider masih ketlingsut ^__________^

You Might Also Like

2 Comments

  1. Asik nih neng hepi poto2 sama penulis favorit yak ?
    :D

    sapa yah penulis favorit sy.#masih bertanya2.

    ReplyDelete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)