Sinta Yudisia Kepergok Narsis di FLP

By Wednesday, September 28, 2011 , ,

Assalamu'alaykum.

Postingan aku sebelumnya, pernah ngebahas sedikit tentang aksi kenarsisan para panitia FLP. Belom baca prolognya? Hukss.... Tengok di [sini] dulu, deh ^^.

Sudah dibaca, belom? *Sudaaaaah, eNeng!*

Oke, artikel aku mulai lagi, ya. Sebenarnya, artikel kali ini adalah lanjutan dari postingan kemaren. Tapi, bedanya, yang ini jauh lebih lengkap. Hohoho.... Maksud aku, lebih lengkap foto narsisnya, gitu.

Jadi, begini Sodara-Sodara. Tanggal 18 September 2011, FLP cabang Probolinggo Raya melakukan acara Launching dan Bedah Buku Takhta Awan. Acara ini diadakan di aula dinas pendidikan Kota Probolinggo. Nah, sebagai bintang tamu-nya, FLP mengundang Bunda Sinta Yudisia -jelas aja, beliau adalah penulis Takhta Awan itu-.

Sesuai hukum eNengHepi of Narsisme mengatakan bahwa:
Kamera dan kenarsisan berbanding lurus. Dengan kata lain, di mana ada kamera, gerakan narsisme tidak akan punah. *Hahaha....*

Langsung aja, lah. Ini adalah pameran foto narsisme ala FLP Probolinggo ft. eNeng


By the way, I am on progress to re-edit all of my articles in my blog. I didn't change words that I used. Sometimes, I changed words without changed the meaning, only if it was too bad for me (read: terlalu lebay dalam berbagai hal). But, often, I didn't change it to show me about my phase of writing and only changed align that I used. And I lost lot of my pictures in my blog, I think, it is because I uploaded in other page and I just copy link in my blog. Maybe, my other page is broken :"(. So, here, I re-upload several of my pictures that I found in Google. I do same thing in other articles. Really, I am so sad. (January 20th, 2017)


Sinta Yudisia - nenghepi.com
 Sinta Yudisia - nenghepi.com
 Sinta Yudisia - nenghepi.com
 Sinta Yudisia - nenghepi.com
 Sinta Yudisia - nenghepi.com
 Sinta Yudisia - nenghepi.com
Sinta Yudisia - nenghepi.com
 Sinta Yudisia - nenghepi.com


=Bunda Sinta sedang membuka acara Bedah Buku=

=Sesi wawancara dengan wartawan sekolah=


=Sesi tanda tangan=

=Bunda Sinta ft. Juara 2 lomba FLP=


=Gaya Bunda saat berfoto dengan siswa SMA Taruna Dra. Zulaeha=


=Para panitia dan Bunda Sinta Yudisia=

=Bunda narsis bareng eNeng=
Comment: Hihihi.... Yang laennya pada gag berani ngajak Bunda narsis, sih. 
Padahal Bunda suka narsis juga ^___^

=si eNeng narsis usai acara=

=Hayo, ngintip apaan, tuh?=

=Pemandangan dari tempat acara=

Bagaimana? Ternyata Bunda Sinta -seorang penulis berkacamata- yang tampak serius, bisa narsis juga, ya. Satu lagi, Bunda itu orangnya ramah dan sabar banged! Diminta foto berkali-kali ndak ngambek, loh. Salut, deh, Bunda.

You Might Also Like

4 Comments

  1. Aiih...aiih...si eneng, narssiiiiss kaga ngajak2 belo :( kan eblo juga suka di ajak narsiss..hihiii

    ReplyDelete
  2. hhu..T_T mana ni poto ku.. mauuu narsiz brg bunda sinta piy..>.<

    ReplyDelete
  3. seru ya acaranya hep ^^
    wah hepi ngajakin narsis si bunda sinta hehe :p

    ReplyDelete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)