15 Wajah Model Aneh dari Tadao Cern

By Wednesday, October 10, 2012

Assalamu'alaykum.
Waktu liat judul pos-nya, aku penasaran dan dengan tekad penuh *halah* aku pun membuka artikel itu. Di bawah ini adalah foto-foto yang diupload oleh Tadao Cern (photographer asal Lithuania) yang bikin aku ngakak guling-guling sambil keheranan. Cekidot ^______________^


Hahaha.... Asli, pas pertama liat, kayak heran gimana gitu. Habisnya, jadi aneh gitu, ya, wajahnya. Kayak kenak angin puyuh gelombang akut #eh. Jadi penasaran wajah asli mereka gimana, ya -____-". Apa seganteg Kyuhyun atau sekawaii Kiyoshi? Entahlah O.o






Credits: Animhut

You Might Also Like

7 Comments

  1. aku malah ngebayangin gimana rasa sakitnya waktu proses pembuatan foto2 itu, hehehe :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..
      Iy, mbak, itu beneran foto kyknya sedikit nyiksa bagi modelnya juga, deh.. >.<

      Delete
  2. wajah nya nyeremin, apalagi bibir nya -,-


    oh iyaa, neng hepi ada award nih buat kamu, silahkan diambil http://galaunizme.blogspot.com/2012/10/award-perdana-from-jeng-srii.html :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Rara,,
      Udah aku ambil, Ra, tinggal posting, tapi kendala sinyal..

      Mnurutku yg paling nyeremin itu bagian pipinya itu, lo >.<

      Delete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)