Sepucuk Undangan Pernikahanmu + Liebster Award

By Saturday, September 08, 2012


Kopi hari ini, rasanya, tak seenak saat aku meminumnya dulu bersamamu. Jujur, perpisahan kita masih saja kukenang hingga kini. Walaupun aku tahu bahwa sudah tak ada lagi namaku di hatimu.

Aku memang tak pernah menyesal perihal perpisahan itu. Sungguh. Jika kamu anggap aku masih mengharapkanmu, jujur, sudah tidak lagi. Memang, aku sudah tidak lagi memiliki rasa spesial untukmu dan kuyakin, kamu pun begitu. Setidaknya, perpisahan kita tidak membuat kita saling menjelek-jelekkan di situs jejaring sosial, bukan? Karena, setahuku, kamu dapat berpikir bijak dan dewasa dalam menanggapi segala masalah. Semoga aku tak salah.


Aku mengenang meninggalnya persahabatan kita. Persahabatan yang telah kita bangun lebih dari 3 tahun. Jika kamu tak mengenangnya, tak apa. Aku pun tak memintamu untuk mengenangnya. Biarlah putih abu-abu mengikisnya dari hidupmu, namun bukan dari hidupku.

Tak lama lagi, janur kuning itu melengkung di teras rumah wanita manis yang kamu kenalkan padaku beberapa waktu lalu. Saat itu, kita duduk berdekatan bersama kawan-kawan kita di acara reuni akbar itu. Kamu memberikan amplop undangan padaku. Kita saling tersenyum menunduk.

Aku tak terlalu memikirkan undangan itu, awalnya. Namun, saran suamiku lah yang akhirnya membuatku berani membukanya. Mendatangkan kembali kisah SMA kita. Secara perlahan, kubalik amplop itu dan kulihat tagname yang kamu berikan padaku. Dan sedikit tersenyum mengenang, aku membalik undangannya dan berharap umur panjangku bisa mengantarkanku ke janur kuningmu :).

***

Undangan pernikahan ditujukan untuk:
 Orang yang pernah spesial dalam hatiku. 
Semoga aku bisa menyusul kebahagiaanmu berkeluarga. 


==================================


Makasih banget untuk Kk Gia yang udah kasih aku Liebster Award :*. Ini dia award-nya: 

Walaupun sebelumnya sudah pernah dapet, tapi aku tetep seneng dapet award ini lagi >.< . Dan ini dia 11 pertanyaan dari Kk Gia :)

1. Arti nama kamu apa yaaa...? Happy itu bahagia, Kakak :D 
2. Pilih dong, Kertas Lecek gak ada coretan atau Kertas mulus tapi banyak coretannya? alasannya yaaa  -->kertas lecek banyak coretan, Kakak. Soalnya keliatan jadi anak rajin #eah :p 
3. Suka Fisika gak? Lumayan suka, Kk :D.   
4. Kalau jadi Mahasiswa Baru, di-ospek-kin sama Kaka Galak, perasaan mu gimana sih? Ketawa ketiwi dalem hati, Kakak.. Soalnya, kadang ada yang keliatan kalau marahnya bohongan #eah. Ralat, mereka gag galak sebenarnya, cumak teges aja :D
5. Mandi berapa kali sehari? Suka sisiran gak? Luluran mungkin..?  Sehari 2x, donk >.< 
6. Pilih Normal, Different, atau Out Of the box? Aku pilih kamu aja, deh #eah
7. Jika kamu terlahir jadi binatang, kamu ingin menjadi binatang apa? alasannya? Err *mikir dulu*
8. Arti Sahabat menurut kamu apa? Lebih dari sekedar materi :D
9. Kenal sama Pengeran gak? *eh Pengeran dalam arti apa, nih :)
10. Suka yang mana, Sinetron, TalkShow, Komedian, Acara Berita, Drama asia, FTV, Film Bioskop, atau Film di Tipi? Talkshow
11. Kamu paling suka nge-post tentang apa diblog? Menurut kamu blog itu apah sih? Teruss, blog Gia gimana menurut kamu? Ngepost yang lagi trending topic di pikiranku, Kak :D. Blog itu salah satu media berbagi. Blog Kakak itu COOL :D

Makasih, ya, Kak Gia :D. PR-nya udah aku kerjain, tuh. Berapa nilaiku, Kakak :D ?

You Might Also Like

8 Comments

  1. itu fiksi ato kisah nyata neng ? wawah dapet award terus ya py, akuu dah lama ni gak dapet , hiks *cerita galau :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fiksi, Na :D
      Kan aku.nya belom punyak suami --"

      Smangad, Na :D
      Pasti nnti juga bakalan dapet award ^^
      Aku juga dapetnya lama, Na :)

      Delete
  2. Andai saja aku tahuuu...pesta perkawinan ituuu...
    hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka gk orang Aceh...biar di cariin suami orang Aceh...hehe

      Delete
  3. wiiihh udah dikerjain yaa.. Wah maaf yaa baru BW..
    Dapat nilai berapa yaaa?? maunya berapa deh? hihihi

    Gimana ospeknya di univ baru? udah mulai kuliah belum?
    Terus SEMANGAT Yaaaa..

    ReplyDelete
  4. aku pernah mengalami fase - fase ini ........... blog nya keren ,,,,,,,,, aku follow ya........... aku rynem salam kenal

    ReplyDelete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)