Pelebar Bibir Jepang: Seksi Tanpa Operasi

By Tuesday, October 16, 2012

Part 17-Uniknya Jepang

Assalamu'alaykum.
Pernah mendengar kisah Nadya Suleman yang operasi plastik pada bagian bibirnya untuk menyerupai Angelina Jolie? Ya, Ibu 8 anak ini memang mirip dengan Angelina dari segi umur, anak banyak, dahi yang mulus, dan bentuk alisnya. Nah, untuk lebih memiripkannya, dia rela merogoh kocek lumayan dalam untuk membuat bibirnya lebih berisi.
Angelina Jolie
Nadya Suleman

Sekilas memang mirip, bukan :)? Nah, ternyata, Jepang mengeluarkan produk pelebar bibir yang bisa membuat para wanita memiliki bibir idaman mereka tanpa harus oplas. Harganya sekitar Rp 400.000,00. Lebih murah bila dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk oplas :). Ini dia barangnya.


Sedikit terlihat aneh, sih. Menurut si penjual, pelebar bibir bisa menjadikan wajah lebih langsing. Percaya gag percaya --". Tapi, lucu juga kali, ya, kalau memakai produk ini. Bagi yang beniat membeli produk ini, aku minta testimoni dan fotonya, ya. Xixixi...

You Might Also Like

6 Comments

  1. Replies
    1. Bener buanget :D
      Maka dari itu, saya pengen ke Jepang >.<

      Delete
  2. Hahaha aneh aneh wae wong Jepang tuh...
    Kayak keren alatnya tapi bibirku dah monyong je :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..
      Alatnya sih keren, mbak, tapi kayaknya aneh, deh, ya -,-

      Delete
  3. Hai, ada yang mau ikut lomba blog bertemakan komedi? Kalo mau cek www.seekoryunus.com yah! Hadiahnya buku radityadika yang bertanda tangan dia lhooo dan hadiah menarik lainnya :)cek seekoryunus.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih infonya, Yunus :)
      Meluncur ke TKP :)

      Delete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)