Kreativitas Barcode Di Jepang Yang Sangat Mengagumkan

By Saturday, December 22, 2012

Perhatikan kreativitas yang mengagumkan dari barcode untuk sebuah produk snack di Jepang bernamaJagarico.

Di Jepang, beberapa artis seni kreatif menciptakan karya seni dengan menggunakan barcode. Benar-benar suatu karya seni yang sangat kreatif. Anda akan kagum melihat apa yang bisa mereka ciptakan hanya dengan garis-garis hitam ini. Setelah kita melihat beberapa barcode untuk produk Jagarico, di bawah ini masih banyak karya seni menggunakan barcode yang akan membuat kita berdecak kagum.

You Might Also Like

6 Comments

  1. Wah, memang kreatif, ya, Kak! Produknya berani beda... Kita juga bisa bayangin barcode desainan kita sendiri, hehe... Oya, tapi aku masih bingung, kok nggak ada barcodenya di gambar gelas (gambar keempat) itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, iya, y, Dek..
      Barcode.nya gag ada --"
      Makasih udah teliti, ya, Dek :)

      Delete
  2. wuih, kerennn... orang jepang emang kreatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Mas :D
      Tapi, Indonesia gag kalah kreatif, kok.. ^^

      Delete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)