ITS Expo : "Saatnya Probolinggo Beraksi"

By Saturday, April 06, 2013

Beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 21- 26 April 2013, ITS mengadakan event tahunan, yaitu ITS Expo yang terletak di kawasan ITS. Di sini, IMPROSES akan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Tujuan kami, tentu saja, memperkenalkan berjuta mutiara tersembunyi yang ada di kawasan Probolinggo. Mutiara apa saja itu? Ayo, datang ke ITS Expo untuk tahu lebih lanjut :)

APA ITU IMPROSES?

Improses

Improses merupakan ikatan mahasiswa Probolinggo se- ITS, PENS, dan PPNS. Kami beberapa kali mengadakan kumpul untuk sekedar berbincang atau membicarakan bagimana Improses ke depannya. Adanya Improses, umumnya dirasakan bagi mahasiswa baru yang 'buta' saat mencari tempat kos, tempat singgah sementara, dan lainnya.

Sedikit intro, PENS dan PPNS, who are they? Nah, di sini, sekali lagi saya perkenalkan siapa mereka itu. PENS (Politeknik Elektronika Negeri Surabaya) dan PPNS (Politeknik Perkapalanan Negeri Surabaya) dulunya adalah politeknik yang bergerak di bidang teknik dan bergelar diploma. Di PENS sendiri, pembagian antara pemberian teori dan praktikum adalah 40% : 60%. Prosentase ini berbeda dengan universitas teknik yang bergerak di bidang yang sama: teknik. Lebih mudahnya, bisa dianalogikan bahwa politeknik adalah SMK, sedangkan universitas adalah SMA.

Kembali bicara tentang ITS Expo. Di acara ini, nantinya akan ada beberapa stand dan penampilan dari berbagai wilayah dengan tujuan yang sama: memperkenalkan wilayah masing-masing. Di bawah ini adalah peta lokasi ITS Expo:


You Might Also Like

0 Comments

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)