Cerita di balik Pendaftaran Jenesys 2.0

By Sunday, August 25, 2013 ,

Assalamu'alaykum.

Pendaftaran tanggal Jenesys 2.0 adalah hari ini dan gara-gara telat dapet info, akhirnya sempat kelabakan bikin videonya. Beberapa kali minta bantuan anak multimedia broadcasting, tapi mereka sibuk. Alhamdulillah, berkat bantuan HP, senter, dan movie maker, jadilah video sederhana berdurasi 2 menit 37 detik. Sebenarnya, dimintanya adalah durasi 2 menitan, tapi lagu yang kupakai sedikit kepanjangan -___-". Tapi, well, aku puas dengan hasil video-ku yang kubuat dari jam 2 a.m hingga 8 a.m *usapkeringet :).

Semoga dengan video ini, pihak panitia Jenesys 2.0 dapat memilihku sebagai salah satu dari 6 peserta di kategori anime :) . Ini dia video hasil amatiranku.


Konsep video-nya sederhana, sih, aku menggambar keinginannku ikut di Jenesys 2.0 dan kutambahkan tulisan, semacam tulisan curhatan gitu. Ya, gabungan antara beberapa konsep, dari lagu-nya, aku pilih lagu whatever (iklan coca cola); pembawaannya, terinspirasi dari video Mas Danang A. P. (si pembuat jejak) dan video dari KomuniAksi. 

Inti dari video ini adalah 

Jangan berhenti bermimpi karena Allah S.W.T tidak pernah tidur.

 Bercerita tentang kekuatan impian yang sedang kuikhtiarkan. Ide ini beneran murni tiba-tiba dateng tengah malem. Syukurlah berjalan dan selesai tepat waktu :). Semoga bermanfaat :D.

You Might Also Like

4 Comments

  1. Bismillah terwujud dek mimpimu............

    ReplyDelete
  2. Smoga Allah swt memberikan ridho sayang...........
    ayah dan mama merestui sayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih doanya, sayang. Amin Ya ROBB :)

      Delete

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)