4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Dealer Toyota Kediri

By Tuesday, December 19, 2017 , , ,

4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Dealer Toyota Kediri
4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Dealer Toyota Kediri
Ada rencana untuk membeli mobil Toyota dan masih bingung harus membeli di mana? Hem, sepertinya kebingungan sekarang bukan berasal dari pilihan dealer, sih, ya. Lebih ke budget untuk membelinya. Haha.

Well, for your information buat Anda yang akan membeli mobil Toyota. Saat ini ada lebih dari 1000 dealer resmi mobil Toyota Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia, loh! Jumlah itu belum termasuk dengan banyaknya dealer tidak resmi yang juga menjual mobil Toyota.

Banyak dari Anda, maybe for me too,  memilih dealer mobil hanya berdasarkan dari harga yang ditawarkan. Namun, harga mobil yang ditawarkan bukanlah segala-galanya. Untuk apa mendapat harga lebih murah berkisar antara 100-500 ribu, tetapi dealer Anda tidak peduli saat mobil mengalami masalah?

Intinya dalam membeli mobil bukan hanya sebuah transaksi satu hari saja dan bukan sekedar masalah diskon semata. Di dunia bisnis, penting bagi Anda untuk mendapatkan hubungan dan pelayanan yang baik setelah pembelian mobil.

Oleh karena itu, kali ini Auto2000 akan sharing beberapa tips jitu bagi Anda dalam memilih dealer Toyota Kediri. Berikut ini adalah tipsnya:

1. Pastikan membeli melalui dealer resmi

Banyak konsumen yang memilih membeli melalui dealer tidak resmi. Bisa karena lokasinya lebih dekat ke rumah konsumen atau karena lebih kenal dengan salesnya. Itu sebabnya, saya sarankan, lebih baik Anda membeli mobil melalui dealer Auto2000 secara langsung.

Membeli mobil di dealer resmi tentu meminimalisir kejadian penyalahgunaan dokumen oleh penjual. Perlu diwaspadai, banyak kejadian dimana dokumen mobil ditahan di pihak dealer (tidak resmi). Atau ada juga kasus dimana mobil tersebut dijual secara tunai, kemudian sang “mediator” mengkreditkan motor itu.

Namun, jika Anda membeli mobil melalui dealer resmi, maka dealer tersebut dapat menjamin keamanan beberapa dokumen mobil, seperti STNK dan BPKB. Selain itu, mobil yang diberikan pasti mobil baru dan spare part-nya asli.

2. Lihat apakah dealer Auto2000 memiliki bengkel sendiri atau tidak

Adanya bengkel resmi yang terdapat pada suatu dealer, tentu akan memudahkan jika terjadi sesuatu atau kerusakan pada mobil Anda. Penanganan yang diberikan juga lebih cepat. Beberapa dealer bahkan akan mengirimkan mekaniknya ke tempat Anda jika Anda tinggal di Kediri.

3. Pastikan dealer yang Anda pilih mudah dihubungi dan responsive

Jika dealer Anda mudah dihubungi, maka akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan pihak dealer. Misal pun terjadi sesuatu atau ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan, pemilik mobil akan segera mendapatkan solusinya.

4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Dealer Toyota Kediri
Pembeli - Dealer sama-sama senang!

4. Tanyakan adakah pelayanan yang ditawarkan 

Dalam usaha menarik minat pembeli, para dealer berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan ekstra. Misal saja, pengantaran STNK dan BPKB setelah dealer melakukan penjualan mobil secara tunai. Atau pelayanan lainnya yang menjadikan dealer tersebut memiliki nilai lebih di mata calon pembeli.

Kesimpulannya adalah dalam pemilihan dealer, jangan hanya menggunakan diskon semata sebagai bahan pertimbangan. Pastikan dealer yang dipilih memiliki etika dan keinginan dalam membina hubungan baik dengan Anda.


At least, buat yang ada kesulitan dan masalah mengenai mobil, maka ada dealer Toyota Auto2000 yang siap membantu dan membimbing Anda dalam membeli mobil. Untuk update info atau lokasi terbaru yang ada di Kediri, kunjungilah https://auto2000.co.id/kotacabang/kediri/

❤❤❤

Credit pic: auto2000toyota.com, https://www.youtube.com/channel/UC7hE9HfSWbG0xXl4pnV8RtA

You Might Also Like

0 Comments

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)