12:00 PM

By Sunday, September 09, 2018 ,


Jangan salahkan aku yang begini manjanya padamu, Twins. Kamu, terlalu membuatku menjadi seorang ratu.

Seringkali membuatku terbang, tanpa menjatuhkanku. Membuatku tertawa dan kesal dalam waktu bersamaan.

Aku tak pernah marah padamu lebih dari 10 menit. Aku tak tau apa rahasiamu, hingga kamu bisa selalu melunakkanku kembali.

Katamu, "Ya, kamu begitu itu. Aku udah paham kamu gimananya."

Aku sering malu mendengarmu mengatakannya. Membuatku sepertinya belum mengenalmu begitu dalam, sedangkan kamu, memang begitu banyaknya mengenalku.

Jangan salahkan aku yang begini cemburunya padamu. Aku memang tidak mencemburui semua wanita di sekelilingmu. Aku bukan tipe pengekang, kuakui.

Tapi, kamu memang begitu baik pada semua orang. Aku takut jika di antaranya menganggap kebaikanmu memiliki arti lain. Sedangkan kamu, sudah kumiliki.

Jangan salahkan aku yang seringkali ingin bertemu denganmu. Kamu pembawa suasana yang baik. Entahlah, berbincang denganmu bagai lupa waktu.

Kamu jangan begitu membuatku nyaman, jika tak ingin aku cari setiap harinya. Jangan membuatku ingin segera memilikimu, jika waktu masih menjadi penghalang.

Kamu, bisikkan padaku apa yang membuatmu begitu menenangkanku. Begitu membuatku sangat terlindungi. Dan tanpa basa basi, kamu selalu membuatku merasa sangat ingin dimiliki olehmu.

Terima kasih. Waktu akan menjawab bagaimana doa kita akan berujung. Kamu, membuatku sangat mengerti bagaimana rasanya sangat dipertahankan.

Aku seringkali terharu kalau mengingatnya. Aku yang begini adanya, dengan kamu yang begitu adanya, dapat sama-sama saling belajar hingga kini.

Lagi, tolong jangan salahkan aku jika memang selalu ingin bersamamu. Kamu, mau bersamaku?

Pst, jangan dijawab sekarang, agar aku ada alasan memintamu bertemu kembali denganku!


Regards,

Your half~

You Might Also Like

0 Comments

Pembaca yang budiman, kindly gimme apapun pendapat atau komentar kamu tentang artikel saya. Tulisan ini tanpa komentar kamu, kayak mahasiswa akhir tanpa skripsi. Ada yang kurang gitu, yak.

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Selamat berkarya :)