Membuat Tulisan Terbalik

By Friday, February 26, 2010



„-ǝıqıʌ- ˙˙˙ʎddɐɥ nןɐןǝs ƃuɐʎ ʎddɐɥ ʞɐqɯ ɐʎu-ƃoןq ıp ƃuɐʇɐp ʇɐɯɐןǝs„

**** KESALAHAN TIDAK TERLETAK PADA PENGLIHATAN ANDA****


Hehe.... Pernah menemukan tulisan kebalik kayak gitu? Hem, aku baru menemukan websitenya beberapa hari lalu, nih. Jadi, sekalian aja aku kasih tau sama kalian biar sekalian bagi-bagi juga, ya. Oke, deh, sebenernya ada 2 website yang aku temuin.... KLIK DI SINI dan DI SONO buat liat perbedaannya. Sebenernya sama aja, sih. Hoho.... 
Selamat mencoba, ya, 'kan lumayan buat iseng atau apa gitu....:mKening:

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

My Alakadabra

12 November 2019 : Thanks, God.

Blogger Perempuan