15 Wajah Model Aneh dari Tadao Cern

By Wednesday, October 10, 2012

Assalamu'alaykum.
Waktu liat judul pos-nya, aku penasaran dan dengan tekad penuh *halah* aku pun membuka artikel itu. Di bawah ini adalah foto-foto yang diupload oleh Tadao Cern (photographer asal Lithuania) yang bikin aku ngakak guling-guling sambil keheranan. Cekidot ^______________^


Hahaha.... Asli, pas pertama liat, kayak heran gimana gitu. Habisnya, jadi aneh gitu, ya, wajahnya. Kayak kenak angin puyuh gelombang akut #eh. Jadi penasaran wajah asli mereka gimana, ya -____-". Apa seganteg Kyuhyun atau sekawaii Kiyoshi? Entahlah O.o






Credits: Animhut

You Might Also Like

7 Comments

  1. aku malah ngebayangin gimana rasa sakitnya waktu proses pembuatan foto2 itu, hehehe :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..
      Iy, mbak, itu beneran foto kyknya sedikit nyiksa bagi modelnya juga, deh.. >.<

      Delete
  2. wajah nya nyeremin, apalagi bibir nya -,-


    oh iyaa, neng hepi ada award nih buat kamu, silahkan diambil http://galaunizme.blogspot.com/2012/10/award-perdana-from-jeng-srii.html :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Rara,,
      Udah aku ambil, Ra, tinggal posting, tapi kendala sinyal..

      Mnurutku yg paling nyeremin itu bagian pipinya itu, lo >.<

      Delete

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

My Alakadabra

19 November 2019 : Seringkali, berbuat baik tidak ada salahnya.

Blogger Perempuan