Mau Sewa Mobil di Jogja? Ini Tipsnya Agar Lebih Hemat

By Monday, November 12, 2018 , ,

Mau Sewa Mobil di Jogja? Ini Tipsnya Agar Lebih Hemat
Mau Sewa Mobil di Jogja? Ini Tipsnya Agar Lebih Hemat

Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki makna sejarah tersendiri. Di kota ini juga terdapat Candi Borobodur, bangunan yang masuk ke dalam 7 keajaiban dunia. Sehingga tidak heran bila Jogja menjadi salah satu kota di Indonesia yang cukup sering di kunjungi oleh turis lokal maupun asing.

Mengunjungi Jogja sendiri bisa menggunakan kereta atau pesawat karena di sana sudah tersedia stasiun dan bandara yang memfasilitasi para turis yang berkunjung ke Jogja. Sementara saat di Jogjanya sendiri, tidak sedikit orang yang memutuskan untuk menyewa mobil Jogja, alasannya tentu saja agar lebih hemat dibandingkan harus ngeteng alias naik kendaraan umum. Apalagi kalau Anda datang ke Jogja tidak sendiri, melainkan bersama teman-teman atau keluarga, naik mobil memang bisa lebih enak.

Bila Anda ingin menyewa mobil Jogja, Anda bisa coba sewa di sini OMOcars Jogja. Salah satu rental mobil terpercaya yang memberikan fasilitas menguntungkan. Dari mulai harga yang terbilang murah, hanya 250 ribu per hari, lalu mobil yang bisa diantarkan langsung ke stasiun atau bandara sebagai tempat pemberhentian pertama Anda di Jogja, dan yang paling penting adalah bisa lepas kunci alias setir sendiri. Jadi, bagi Anda yang ingin menyewa mobil namun serasa mobil pribadi karena bisa setir sendiri, OMOcars adalah pilihan rental mobil paling tepat.

Oh iya, agar Anda bisa menyewa mobil dengan hemat ada beberapa tips yang bisa coba Anda lakukan:

Jangan Menyewa Mobil saat Musim Liburan

Bila ingin datang ke Jogja sebaiknya jangan saat musim liburan, apalagi bila ternyata Anda ingin menyewa mobil di salah satu rental mobil Jogja. Dijamin, penyewaan mobil akan sangat penuh atau bisa saja mobil sudah tersewa semua. Kalau Anda belum booking itu bisa semakin bahaya karena kemungkinan mobil tersedia pun sangatlah kecil. Beberapa rental mobil juga bisa saja menaikan harga sewa karena memang peminatnya sedang banyak.

Namun bila memang Anda ingin menyewa saat musim liburan, usahakan untuk membookingnya saat 1 bulan sebelum agar Anda tidak kehabisan mobil dan harga tidak naik.

Menyewa Sesuai dengan Jumlah Penumpang

Ada banyak tipe mobil yang ditawarkan untuk di sewakan. Ini juga tentunya akan berpengaruh pada harga sewanya, semakin bagus dan semakin banyak spacenya bisa saja harga semakin mahal. Oleh karena itu coba sesuaikan jenis mobil yang akan Anda sewa dengan jumlah penumpang.

Penyewaan Lebih Lama Bisa Lebih Murah

Biasanya beberapa rental mobil akan memberikan fasilitas potongan harga bagi mereka yang menyewa mobilnya dalam waktu lama. 1 minggu atau 4 hari misalnya. Ini tentunya tidak akan dikenakan pada Anda yang hanya menyewa mobil dalam waktu 1 hari saja, karena kalau diberikan potongan harga tentu saja si penyewa malah akan merasa rugi.

Itulah beberapa tips agar hemat saat akan menyewa mobil di Jogja. Yuk, jadwalkan kedatangan Anda di Jogja agar Anda bisa tahu kapan akan menyewa mobil Jogja. 👀

----

Credit pic : google via https://plus.google.com/+sariwidiarti

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

My Alakadabra

19 November 2019 : Seringkali, berbuat baik tidak ada salahnya.

Blogger Perempuan