Simak Keunggulan, Spesifikasi, dan Harga Toyota Hiace di Jakarta

By Monday, January 21, 2019 ,

Simak Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Toyota Hiace di Jakarta
Simak Keunggulan, Spesifikasi, dan Harga Toyota Hiace di Jakarta

Toyota Hiace memang kerap kali tidak disebutkan ketika berbicara mengenai mobil keluarga. Padahal, sebenarnya memiliki berbagai kelebihan yang menjadikannya cocok digunakan sebagai mobil keluarga, terlebih untuk keluarga besar.

Sebagai mobil keluarga, harga Toyota Hiace Jakarta bisa dikatakan sangat terjangkau, loh. Di dealer Auto2000, Toyota Hiace menjadi salah satu jenis mobil keluarga dan juga komersial paling banyak dicari. 

Sekarang, saya akan mengungkap mengenai keunggulan hingga apa saja yang menjadi spesifikasi dari Toyota Hiace ini sendiri. Sehingga bisa menjadi pertimbangan untuk membeli kendaraan komersial dari produsen asal Jepang tersebut.

Keunggulan Toyota Hiace

1. Ukuran Lega dengan Desain yang Mewah


Ketika mendengar tentang kendaraan mini bus, kesan mewah memang jauh dari bayangan. Terutama untuk mini bus yang masuk dalam kelas komersial.

Namun, kesan mewah tetap dapat dirasakan di Toyota Hiace. Dengan harga Toyota Hiace Jakarta yang terbilang terjangkau, memang sangat berkebalikan dengan desain tampilan mewah yang dihadirkan. 

Desain dari Toyota Hiace memang terlihat tak jauh berbeda dengan minibus lain. Terutama dengan tampilan head lamp yang cukup besar. Kesan mewah justru dihadirkan dari model pintu silinder, yang juga memberikan kemudahan untuk pengendara. Selain itu juga, pilihan warna eksklusif dengan tampilan yang lebih bersinar juga menjadi keunggulan tersendiri.

Interior Toyota Hiace

Sebagai kendaraan mini bus, Toyota Hiace memang hadir dalam dimensi yang cukup besar. Kabin terasa cukup lega terutama dengan adanya 9 kapasitas kursi di dalam. Ukuran yang lapang ini memang memberikan sebuah jaminan kenyaman tersendiri untuk para pengendara Toyota Hiace.

2. Dapur Pacu Handal


Bila kita melirik kembali harga Toyota Hiace Jakarta, pastinya yang terbayang mesin dari mobil mini bus ini akan memiliki performa yang biasa saja. Namun sebaliknya. Pada dapur pacu justru dilengkapi dengan mesin seri D-4D dengan kapasitas 2,5 liter.

Selain itu juga ada 4 silinder segaris serta 16 katup yang sudah disematkan dengan teknologi canggih DOHC. Dapur pacu di dalam Toyota Hiace ini dapat memberikan maximum power hingga 102 Ps pada putaran 3.600 rpm. Sedangkan pada torsi, angka maksimum yang dapat dicapai hingga 300 Nm pada putaran 1200 Rpm.

Kombinasi dapur pacu di dalam Toyota Hiace ini tentunya menjadi sebuah alasan sendiri mengenai kendaraan satu ini diburu.

Auto2000 mengungkap bahwa dengan harga Toyota Hiace Jakarta yang sangat terjangkau, mini bus tersebut menjadi pilihan terbaik untuk mereka yang mencari mobil keluarga dengan kapasitas besar. Maupun untuk kendaraan komersial dengan mesin yang begitu handal untuk perjalanan jauh.

3. Kenyamanan


Mobil dengan tipe minibus memang jarang sekali mengunggulkan kenyaman. Namun tidak dengan Toyota Hiace. Toyota menjadikan seri mobil ini memiliki kenyaman dengan kelas SUV.

Kabin dalam yang begitu lapang hingga lapisan material terbaik pada kursi hingga interior menjadi gambaran betapa nyamannya mobil ini. Sebuah nilai manis tersendiri untuk memastikan kenyaman pengendara dan juga penumpang.

Auto2000, menjadi pilihan dealer terbaik yang memberikan harga Toyota Hiace Jakarta paling bersaing. Selain itu juga, dealer satu ini memberikan berbagai layanan yang memanjakan konsumen.

Keberadaan bengkel resmi dan juga layanan Home Service menjadi unggulan dalam pelayanan Auto 2000. Kedua layanan yang sudah tak perlu diragukan lagi pentingnya untuk para pemilik kendaraan. Nah, tunggu apalagi yuk segera beli mobil Toyota Hiace sekarang!

You Might Also Like

4 Comments

  1. Selaian keunggulan toyota hiece diatas,apakah bahan bakarnya lebih irit kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak, dari review yang saya baca memang lebih irit, Kak ^ ^

      Delete
  2. cocok banget yah buat dibawa bepergian sama keluarga besar, nampung banyak orang, gak bakal desak desakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggeh, Mbak, leres. Lebih bisa menampung orang banyak ^ ^

      Delete

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

My Alakadabra

12 Oktober 2019 : Semesta akan memberikan jawaban yang baik di waktu yang baik.

Blogger Perempuan