Desain Eksterior Toyota Avanza Veloz 2019 yang Gahar

By Thursday, April 04, 2019 ,


Desain Eksterior Toyota Avanza Veloz 2019 yang Gahar
Desain Eksterior Toyota Avanza Veloz 2019 yang Gahar

Memiliki mobil tentu bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Pasalnya, teknologi transportasi ini masih dianggap sebagai kendaraan mewah yang hanya mampu dimiliki oleh kalangan menengah ke atas saja. Nah, bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai produk mobil yang berkembang dan beredar saat ini, pastikan untuk simak situs auto2000.co.id.

Pada situs tersebut, tersedia bermacam mobil produk dari Toyota yang ramai dipasaran sukses mencuri hati masyarakat. Salah satunya merek Toyota Avanza Veloz 2019. Ya, jika dulu Anda mengena Grand Avanza Veloz, maka kini muncul versi terbarunya yaitu Toyota Avanza Veloz 2019. 

Seperti apakah desain eksterior dari keluaran terbarunya? Yuk kita simak selengkapnya pada ulasan berikut!

Desain Eksterior Toyota Avanza Veloz 2019

Jika Anda membandingkan versi terbaru ini dengan generasi terbarunya, maka akan tampak sekali perbedaaan nya. Terutama pada bagian grill depan, desain lampu utamanya, juga fog lampu. Lampu utama mobil ini terlihat lebih agresif dan menonjol berkat adanya lampu LED. Namun, sayangnya desain daylight running time ini belum tersematkan pada mobil ini. Bagian lampu kabut juga masih berbentuk bulat. Perubahan terlihat pada tempatnya yang dibuat mengerucut dengan tambahan garnish di atasnya. Namun, tetap saja lampu kabut ini masih halogen belum seperti lampu utama yang dilengkapi lampu LED. Lebih lanjut, bagian grill depan dari mobil ini terlihat lebih lebar.

Eksterior Bagian Belakang

Ada sedikit perubahan yang terjadi pada desain mobil Toyota Avanza Veloz 2019 bagian eksterior belakang. Pertama, adanya lampu mundur dan sein yang disematkan pada bagian atas lampu rem. Pada lampu ini, dibuat dari bahan mika berwarna bening dan terdapat frame yang berwarna abu-abu. Ada juga penambahan desain lis krom yang terdapat pada bagian tengah lampu rem dan menyatu gagang chrome. Ada juga panel hitam yang tersemat pada plat nomor kendaraan. Lampu reflektor dilengkapi dengan ornamen grill hitam, sensor parkir, dan kamera mundur.

Eksterior Samping

Selanjutnya, mari kita lihat perubahan Toyota Avanza Veloz 2019 pada bagian samping. Dimulai dari adanya list body dan spoiler dari bahan chrome di samping mobil, desain velg aloy yang bernuansa dua tone, dan gagang pintu dari mobil ini yang dilengkapi dengan tombol smart entry. Teknologi smart entry ini memberikan kemudahan bagi pengguna berupa cukup tekan tombol untuk membuka pintu. Namun, tetap saja harus menyertakan kunci mobil yang tetap dibawa.

Sisi Keamanan dan Keselamatan Toyota Avanza Veloz 2019

Ada beberapa kesamaan sisi keamanan dan keselamatan yang dimiliki oleh Toyota Avanza Veloz 2019 ini jika dibandingkan dengan Grand Avanza Veloz sebelumnya. Kira-kira seperti apa ya?

Pertama, ada penggunaan kunci immobilizer pada tipe ne Veloz. Kedua, adanya ISOFIX fitting yang berguna untuk memudahkan pemasangan kursi bayi sehingga terpasang lebih kuat dan aman. Ketiga, adanya sabuk pengaman yang tersilang pada penumpang ketiga baris jok kedua. Keempat sabuk pengaman yang dilengkapi dengan teknologi pretensioner force limiter.

Sisi keselamatan dan keamanan Toyota Avanza Veloz 2019 kelima berupa side impact beam yang terdapat bagian sisi samping untuk pintu depan dan belakang. Keenam adanya rem ABS pada sistem pengereman, serta adanya lampu indikator peringatan untuk memakai sabuk pengaman.

Nah, itulah perubahan desain eksterior beserta sisi keamanannya yang terdapat pada Toyota Avanza Veloz 2019. Bagi Anda yang ingin meninjaunya lebih lanjut, silahkan kunjungi dealer Auto2000 terdekat. Ada banyak merek mobil yang tersedia dan dapat Anda pilih di Auto2000. Untuk lebih jelasnya, kunjungi situs resminya di auto2000.co.id ya!

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

My Alakadabra

12 Oktober 2019 : Semesta akan memberikan jawaban yang baik di waktu yang baik.

Blogger Perempuan