5 Tips Mencari Hotel Nyaman di Sekitar Malioboro

By Monday, June 10, 2019 , ,

5 Tips Mencari Hotel Nyaman di Sekitar Malioboro

Yogyakarta selalu menarik untuk dikunjungi karena selain budayanya yang cukup kental, masyarakatnya pun dikenal sangat ramah. Ada banyak kawasan yang layak dikunjungi di Yogyakarta salah satunya Malioboro yang merupakan ikon Kota Yogyakarta, loh.

Nah, untuk singgah di Malioboro, wisatawan perlu memilih hotel di sekitar Malioboro yang nyaman sehingga betah untuk tinggal di Yogyakarta. Pemilihan hotel yang nyaman akan menambah nilai plus liburan wisatawan.

Berikut tips mencari hotel di sekitar Malioboro:

1. Letaknya yang Strategis

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat memilih hotel di Jogja yaitu letaknya harus strategis. Malioboro memiliki banyak objek wisata yang sayang jika dilewatkan seperti Pasar Beringharjo, Kilometer Nol, Alun-alun Kidul, dan wisata kuliner khas Yogyakarta yang layak dicoba.

Carilah hotel dekat Malioboro yang jaraknya tidak jauh dari semua objek itu dan yang paling penting dekat juga dengan stasiun maupun bandara.

2. Memiliki Fasilitas yang Memadai

Tidak hanya strategis, namun fasilitas hotel Jogja juga harus memadai. Mengingat saat ini setiap orang tak bisa jauh dari teknologi, pilihlah POP! Malioboro yang menyediakan jaringan Wi-Fi bagi pengunjungnya. Keamanan CCTV 24 jam juga diperlukan untuk meminimalisir tindak kriminal yang dapat membahayakan kita.

Selain itu, adanya saluran televisi yang lengkap juga diperlukan untuk mengusir rasa bosan ketika di dalam kamar. Bagi beberapa orang, juga membutuhkan hotel dekat Malioboro yang dilengkapi fasilitas meeting room dengan segala perlengkapannya dan kafe yang dapat dijadikan tempat bekerja sambil santai.

3. Nyaman dan Aman

Ini juga hal yang paling penting karena kualitas penginapan dapat mempengaruhi pengalaman liburan kita. Jangan sia-siakan liburan dengan memilih hotel Jogja yang asal tersedia tempat tidur saja, tapi juga perlu kamar yang cukup luas.

Kasur maupun tempat tidur ekstra nyaman dengan material lembut yang dapat membuat tidur lebih nyenyak. Kamar juga perlu dilengkapi dengan deposit box untuk menyimpan dokumen maupun barang berharga lainnya agar tidak hilang.

4. Layanan 24 Jam

Ada banyak hotel di Jogja tapi tak semuanya menyediakan layanan 24 jam bagi para tamunya. Layanan 24 jam dengan pelayan yang ramah pastinya akan membuat kita merasa istimewa. Kita tidak pernah tahu apa yang dibutuhkan saat tengah malam, oleh karena itu pilihlah hotel dengan layanan 24 jam dan dengan pelayannya yang ramah.

5. Ramah di Kantong

Siapa pun pasti menginginkan semua itu didapat dengan harga yang murah meriah, bukan? Ada lho, hotel Jogja senyaman itu dengan harga yang ramah di kantong seperti POP! Malioboro. Harga yang ditawarkan tidak akan menguras isi dompet sehingga sisa uangnya bisa digunakan untuk menikmati kuliner ataupun berbelanja di Malioboro. Bisa juga digunakan untuk menyewa kendaraan agar lebih mudah berkeliling Kota Yogyakarta.

Reservasi hotel di Malioboro perlu dilakukan beberapa hari atau bahkan beberapa minggu sebelum tanggal liburan tiba. Mengingat hotel dekat Malioboro yang memiliki kenyamanan ekstra dengan harga murah seperti POP! Hotels pasti banyak diminati oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

POP! Malioboro merupakan penginapan tepat yang memiliki kriteria hotel nyaman yang bisa disinggahi saat berlibur di Yogyakarta. Itulah beberapa tips yang bisa dijadikan acuan untuk merasakan pengalaman liburan menyenangkan.

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

My Alakadabra

12 Oktober 2019 : Semesta akan memberikan jawaban yang baik di waktu yang baik.

Blogger Perempuan