Investasi di Lahan Impian~

By Monday, July 22, 2019 ,


Bismillah.

Banyak yang berubah di rutinitas hidup saya belakangan ini. Setidaknya dari awal Juli 2019. Baik dari segi pekerjaan, intensitas dengan keluarga ataupun si Mas, juga tentang pertemanan.

Pada intinya, saya tak ingin terlalu membahas tentang pekerjaan. Karena saya berharap pembahasan terkait itu tidak saya jelaskan secara eksplisit di media sosial (termasuk blog) :).

Jadi, alhamdulillah, puji syukur saya memperoleh jalan untuk menuju posisi di salah satu instansi yang saya impikan. Berkat doa kedua orang tua, tentunya, juga support dari si Mas yang juga harus paham resikonya.

Mengingat posisi jangka pendek (dan panjang) pula, saya memang harus mulai berinvestasi dari sekarang. Baik dari segi pengalaman, pengetahuan, dan pola pikir. Banyak yang rasanya harus saya benahi dan itu wajib. 

So, yah, bismillah. Semoga saya mampu berinvestasi dengan mulai memantaskan diri dari beberapa aspek tersebut dan aspek lain yang tidak saya tuliskan.

Bismillah, semoga yang didoakan segera tersemogakan~

Memang, Allah Maha Baik dengan segala kejutan dan rencana-Nya. Dijawab-Nya segala "puluhan mengapa" dengan berlipat-lipat kebaikan. 

Anyway, masih banyak yang harus dilakukan dan diusahakan. Karena sejatinya manusia adalah pejuang kemangan, kan? Jadi, jangan lelah berjuang for everyone yang tersasar di tulisan ini ^ ^

By the way, saya ingin membuat rangkaian tulisan dengan new label "Petualangan Baru" tentang my new life. Karena penempaan kami memang cukup lama untuk menjadi suatu mutiara. Hai, Diriku di masa depan, I really proud of you right now. :)
---

Dan, to be honest, I wanna tell to my special one. Sister from another Mom. You did great steps. Aku yakin, kamu belum menyerah untuk berjuang apa yang kamu impikan, kan :) . 

For you who always insecure when told me. I don't know how I should tell to you, so I write it.

Pearl is always pearl, even in mud. Kamu, hei Mbak, I know you have so many potential things. Compare with others is good, but, I just wanna tell you if you are so good like they are tho :) .

If no one say it for you, I will say now, "I really proud of you, men! You are cool, so cool like they are."

Don't insecure. You are really good in your way. I love you 3000. Reach your dreams if you want, you deserve to get it. I am here if you need me. You know if I always beside you, right :).

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

My Alakadabra

7 Desember 2019 : Tetaplah menjadi baik dan bijaksana, apapun yang terjadi.

Blogger Perempuan