Yuk, Intip Rekomendasi Tempat Makan Es Krim Terbaik di Jakarta

By Friday, August 30, 2019 , ,

Yuk, Intip Rekomendasi Tempat Makan Es Krim Terbaik di Jakarta
Yuk, Intip Rekomendasi Tempat Makan Es Krim Terbaik di Jakarta
Siapa, sih, yang tidak suka dengan es krim? Kalau kamu salah satunya, kamu harus mulai merasakan kenikmatannya dari sekarang.

Salah satu jenis makanan pencuci mulut satu ini memang banyak disukai oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Dengan aneka ragam rasa dan tekstur yang lembut, es krim tidak hanya digemari oleh anak-anak saja, melainkan juga orang dewasa sekali pun.

Makanan satu ini, cocok dikonsumsi di berbagai kesempatan, seperti ketika sedang bersantai di rumah, traveling, menonton TV, ke taman hiburan, dan lain-lain. By the way, ternyata es krim juga memiliki rahasia yang mungkin belum kita banyak ketahui, ada banyak segudang manfaat es krim yang ternyata baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Nah, di sini, bakal dibahas rekomendasi tempat makan es krim di Jakarta yang cozy dan cocok banget buat berbagai usia. Yuk, intip ulasannya bersama!

Rekomendasi Tempat Makan Es Krim Terbaik Jakarta


1. Ragusa : Kedai Es Krim Bernuansa Tempo Dulu 

Ingin mencicipi es krim dengan cita rasa khas zaman dulu? Kedai es krim Ragusa bisa jadi pilihan. Terletak di daerah Gambir, Jakarta Pusat, kedai ini adalah yang tertua sekaligus paling legendaris di Jakarta. Telah berdiri sejak tahun 1932, kedai ini tidak menyajikan suasana café sejuk yang disertai dengan wifi seperti café-café pada umumnya, melainkan hanyalah sebuah kedai makanan yang dibangun di salah satu bangunan peninggalan Belanda ketika masih dalam masa penjajahan.

Ketika makan es krim disana, kamu akan bisa merasakan secara langsung suasana jaman dulu yang penuh dengan nostalgia. Harga es krim disini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 45.000 untuk satu porsinya.

2. Latteria Gelato : Kedai Es Krim dengan Rasa Kekinian 

Terletak di Pantai Indak Kapuk (PIK), Latteria Gelato merupakan salah satu kedai es krim yang sedang hits di kalangan anak-anak mudah Jakarta. Dengan lokasi yang nyaman untuk nongkrong dan hangout bersama orang terdekat, varian rasa yang disajikan pun juga cenderung berbeda dengan beragam aneka inovasi-inovasi baru.

Sebut saja seperti rasa Nutella, Red Velvet Cake, Chesse Cake, hingga Salt Caramel yang pastinya akan membuatmu penasaran dan siap untuk memanjakan lidahmu. Untuk satu porsi es krim, harga yang dibanderol mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 75.000. Namun, tentunya dengan harga segitu kamu akan merasa puas dan tidak menyesal untuk datang di kesempatan lainnya.

3. Kelapas Ice Cream

Kelapas Ice Cream merupakan salah satu kedai es krim yang akan menawarkan pengalaman berbeda untuk mu. Sesuai dengan namanya, ciri khas dari Kelapas Ice Cream ialah karena produk es krim yang mereka jual disajikan di dalam batok kelapa asli yang dijadikan sebagai mangkuk. Pada umumnya, kelapa yang digunakan ialah kelapa dari Thailand, karena salah satu jenis dessert ini memang dipopulerkan untuk pertama kalinya di negara Gajah Putih tersebut.

Untuk saat ini Kelapas Ice Cream baru ada di Mall Serpong 2 dengan harga satuan berkisar mulai dari Rp. 20 ribu an. Aneka topping pun sudah banyak tersedia untuk memenuhi feed instagram-mu dan, tentunya indra perasamu, loh! Ada rasa mochi, coklat, juga beragam buah-buahan yang menyegarkan.

Dibalik rasanya yang enak, es krim juga memiliki segudang manfaat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh lho, seperti membantu dalam memperbaiki mood, melengkapi asupan kalsium, hingga mampu menurunkan berat badan bagi kamu yang sedang menjalankan diet.

Ingin tahu manfaat es krim lainnya? Baca saja informasi lengkapnya di https://www.cekaja.com/info/suka-es-krim-ini-sederet-manfaat-baiknya/.



Source pict : https://la.eater.com/2019/1/22/18193204/socal-staple-farrells-ice-cream-parlour-closure

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

My Alakadabra

19 November 2019 : Seringkali, berbuat baik tidak ada salahnya.

Blogger Perempuan