Selamat Hari Ini!

By Monday, October 28, 2019 ,


Bismillah, barakallahu. 
Semoga awal perjalanan baik yang dimulai di tanggal ini selalu diberi kemudahan.

---

Hari ini, 27 Oktober 2019, saya bermimpi hal lucu. Tepat di hari ulang tahun Ayahanda saya. Tapi, ini bukan mimpi tentang beliau, melainkan tentang pasangan saya. Sedikit menggelikan. Hanya saja, saya tidak menyangka bahwa dalam alam bawah sadar pun saya dapat mengatakannya.

Singkat cerita, saya bermimpi berada di sebuah kawasan wisata dan sedang naik kereta. Dari dalam kereta, saya melihat teman dekat ketika jaman kuliah dulu sedang menangis. Saya menyapanya? Tidak. Saya hanya dalam hati berkata, "Mungkin dia nangis gara - gara lama gak pulang."

Tapi, nyatanya, tanpa bertanya pun, dia mengatakannya, "Aku gak bahagia dengan pasanganku sekarang." 

(To be honest ini beneran mimpi, jadi tolong apapun yang ada, diiyain aja. Haha.)

Saya tidak terlalu mengindahkan perkataannya. Entah kenapa, saya berada di satu kawasan wisata yang sama dengannya dan pasangannya sekarang. Di mimpi itu, suasananya di pagi hari atau mungkin sedikit mendung dan saya sedang membawa skateboard. Ceritanya, saya emang jago skateboard.

Saya berjalan di hadapannya yang sedang makan bersama pasangannya. Dengan lirih dia berkata, "Mbak, seharusnya kamu bisa dapat pasangan yang membuatmu lebih bahagia daripada sekarang."

Dengan tersenyum dan dengan masih membawa skateboard, saya berkata, "Hidupku lebih berwarna dan bahagia dengan yang sekarang. Denganmu dulu, tidak sebahagia ini. Kamu tidak bahagia dengan sekarang?"

"Tidak."

Saya tidak melihatnya lagi dan pergi dengan menggunakan skateboard. Mas sudah berada sedikit jauh di depan saya berada. Menunggu dengan sepeda motornya dan kami pergi.

---

Saya bangun dan tersenyum. Serius, jawaban yang menggelikan dan muncul dari alam bawah sadar. Benar-benar tidak menyangka ternyata memang banyak warna yang terjadi setelah saya mengenal Mas. Alhamdulillah, barakallahu.

Kami masih sama seperti awal kami berkenalan, tidak terlalu ingin banyak orang lain di dunia maya tahu tentang hubungan kami. Hidup kami 'kan di dunia nyata XD . Apasih~

Semoga selalu dimudahkan untuk semua yang telah terjadi di tanggal ini. Semoga selalu diberi kelancaran, kesabaran, dan kesehatan untuk semua yang kusayang. 

Karena harta yang paling berharga adalah keluarga saya, kamu, dan keluargamu ~ 


Jakarta, 28 Oktober 2019

You Might Also Like

0 Comments

My Alakadabra

12 November 2019 : Thanks, God.

Blogger Perempuan