Membeli Mobil dengan Kredit, Apa Untungnya?

By Sunday, November 24, 2019 ,

Membeli Mobil dengan Kredit, Apa Untungnya?
Membeli Mobil dengan Kredit, Apa Untungnya?

Siapa yang tidak ingin memiliki mobil, Guys? 

Memiliki mobil selain lebih memudahkan untuk bepergian, juga bisa dijadikan sebagai trend untuk meningkatkan gaya hidup. Saat ini, kamu tidak perlu khawatir memikirkan harganya yang mahal, karena ada kredit mobil yang bisa dijadikan pilihan jika dana untuk membeli mobil secara tunai belum mencukupi.

Adanya layanan kredit mobil sangat membantu, terutama kamu yang membutuhkan mobil cepat namun dana yang ada belum mencukupi. Agar tidak memberatkan, kamu juga bisa memilih jangka waktu cicilan (tenor), apakah ingin mengambil cicilan 6 bulan, 12 bulan, atau 24 bulan. 

Lalu apa saja keuntungan membeli mobil dengan kredit?

Keuntungan Membeli Mobil dengan Kredit

Untuk melakukan pembelian mobil impianmu, kamu tidak harus menunggu uang terkumpul. Kamu juga bisa mengajukan pinjaman digibank KTA untuk mendapatkan dana tambahan. Di bawah ini adalah ulasan kenapa kredit mobil bisa menjadi pilihanmu!

1. Adanya Perlindungan Mobil dalam Bentuk Asuransi

Ketika akan melakukan kredit mobil, jangan khawatir dengan asuransi kendaraannya. Pasalnya ketika akan melakukan kredit mobil kamu otomatis akan mendapatkan jaminan asuransi kendaraan yang aktif hingga pelunasan mobil selesai dilakukan. Adanya asuransi tentu akan membuatmu tenang, karena adanya jaminan dan perlindungan ketika mobil mengalami kerusakan.

Hal ini jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan membeli mobil secara tunai dimana asuransi baru bisa diurus dan biaya yang dikeluarkan terpisah dengan biaya pembelian mobil. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan pinjaman digibank KTA untuk mendapatkan dana tambahan untuk mengajukan kredit.

2. Proses yang Cepat

Ketika akan melakukan pengajuan kredit mobil, kamu biasanya akan didampingi dengan pihak leasing yang akan membantu mengurus pengajuan dan syaratnya. Adanya staff leasing ini membantu proses pengajuan kredit agar dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Mulai dari persiapan syarat-syarat kredit, perlengkapan dokumen, hingga fasilitas jemput bola menjadikan pembelian mobil semuanya akan dibantu oleh pihak leasing sehingga mempermudah proses pembelian mobil yang akan dilakukan.

Pinjaman digibank KTA juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan dana tambahan dengan cepat karena proses persetujuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.

3. Waktu Cicilan Bulanan yang Bisa Ditentukan Sendiri

Kredit mobil sangat menguntungkan dari segi biaya. Mengapa begitu? Hal ini dikarenakan kamu bisa menentukan jangka waktu cicilannya. Untuk menentukan jangka waktu cicilan, hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu menghitung uang muka, jangka waktu kredit, hingga beban cicilan yang diberikan.

Jadi tidak perlu takut untuk melakukan kredit mobil. Jadi agar impianmu untuk memiliki mobil baru dapat segera terwujud, coba hitung anggaran yang kamu miliki saat ini. Jika dana kurang, ajukan saja pinjaman digibank KTA melalui aplikasi digibank by DBS. Jika kamu bukan nasabah, maka kunjungi link web go.dbs.com/kta dan isi data singkat. Proses persetujuan juga sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu 60 detik.

---

Memiliki mobil baru merupakan impian banyak orang. Tapi bukan sekedar impian saja, lo, kamu juga bisa langsung mewujudkannya saat ini juga, apalagi dengan adanya dukungan dana pinjaman digibank KTA yang memberikan persyaratan serta cara pengajuan yang mudah. Maka mobil impian sudah bisa kamu dapatkan. Yeay!

You Might Also Like

2 Comments

  1. Sayangnya syarat kredit adalah kepemilikan rumah sendiri.. kalo lg di kota lain susah juga gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya tidak semua kredit menggunakan syarat ini, Kang :)

      Delete

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

My Alakadabra

7 Desember 2019 : Tetaplah menjadi baik dan bijaksana, apapun yang terjadi.

Blogger Perempuan