Mau Koleksi Gitar? Pakai Produk Digibank KTA!

By Friday, June 05, 2020 , ,

Mau Koleksi Gitar? Pakai Produk Digibank KTA!
Mau Koleksi Gitar? Pakai Produk Digibank KTA!
Gitar adalah instrumen musik yang sangat populer di Indonesia, hampir semua anak muda terutama kaum adam sudah pasti bisa memainkan alat musik gitar, Bahkan sebagian orang mengoleksi gitar sebagai penyalur hobi.

Biaya yang dikeluarkan untuk mengoleksi sebuah gitar tidaklah murah, beberapa gitar standar berkualitas memiliki harga puluhan juta. Beruntung saat ini sudah ada produk digital perbankan yang bernama digibank KTA, dimana kamu bisa ajukan kredit untuk menambah koleksi gitar.

Sebagian orang menganggap bahwa mengoleksi gitar adalah sebuah kebanggaan tersendiri, apalagi bila bisa mendapatkan gitar dari musisi terkenal. Sama seperti kendaraan, para kolektor gitar biasanya mengincar nilai sejarahnya, karena semakin lama barang tersebut maka semakin langka dan susah didapatkan.

Tentu menjadi kolektor gitar tidaklah mudah, karena selain berburu gitar kamu juga harus melakukan perawatan terhadap gitar tersebut. Namun biaya perawatan gitar tidaklah ribet, karena biasanya kualitas dari kayu semakin lama akan semakin bagus, yang perlu diperhatikan adalah kamu harus menyediakan ruang khusus untuk menyimpannya.

Memiliki hobi mengoleksi gitar bisa dibilang investasi, lho, tidak menutup kemungkinan harga gitar tersebut bisa melonjak tinggi, karena sudah tidak diproduksi masal lagi. Di pasaran dunia gitar dengan merk fender dan gibson selalu naik harganya tiap tahun, karena kedua vendor tadi menguasai pasar gitar dunia, jadi wajar saja kalau harga tiap tahunnya naik.

Buat kamu yang ingin memulai mengoleksi gitar ada baiknya bisa pakai cara kredit saja, karena kalau kamu menunggu menabung, bisa jadi gitarnya sudah di ambil orang.

Apalagi saat ini sudah ada kredit online melalui aplikasi digibank by DBS, yang memiliki banyak sekali keunggulan sebagai berikut.

Proses Cepat Tanpa Ribet

Kamu dapat mengajukan kredit melalui online dan tidak perlu datang ke kantor cabang, yang kamu lakukan hanyalah mendownload aplikasi digibank by DBS melalui web www.go.dbs.com/kta.

Persetujuan Tidak Pakai Lama

Dalam proses menunggu approval aplikasi digibank by DBS sangat spesial karena kamu hanya memerlukan waktu 60 detik saja untuk mendapatkan informasi tersebut bisa dibilang seperti kredit cepat cair.

Pencairan Dana Besar

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya produk digibank KTA bisa mencairkan dana yang cukup besar hingga 80 juta rupiah.

Bunga interest rendah

Kredit yang ditawarkan oleh digibank DBS sangat menarik karena mereka menawarkan dengan bunga yang sangat kompetitif mulai dari 0.95%

Aman dan Terpercaya

DBS Indonesia berkomitmen melalui digibank menjadi digital banking terbaik di Indonesia oleh sebab itu sertifikasi dari Otoritas Jasa Keuangan menjadikan produknya terjamin dengan aman dan terpercaya.

5 langkah proses pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:
1. Apply di go.dbs.com/kta;
2. Persetujuan cepat dalam 60 detik;
3. Download Aplikasi digibank by DBS;
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank;
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:
- Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS;
- Lengkapi data diri;
- Tunggu konfirmasi persetujuan kredit;
- Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan;
- Persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Dengan menggunakan produk digibank KTA kamu bisa memulai untuk menjadi kolektor gitar, jadi tunggu apalagi segera daftar jadi nasabahnya. Jadikan hobimu sebagai bisnismu!

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :)
Blogger Perempuan