Untuk Memperingati Hari Ini

By Monday, June 29, 2020


Suka heran betapa Tuhan begitu murah hati dan romantis kepada hamba-Nya.

Aku dipertemukan di sebuah tempat tongkrongan. Bermodalkan aku yang dulu nggak doyan make up dan dia dengan penampilan biker-nya.

Kami yang berasal dari dunia yang berbeda. Yang kami tahu, saat itu, bahwa kami bahagia dengan apa yang kami jalani. Dan kami bisa sampai sejauh ini.

Barakallahu.

Kamis, 25 Juni 2020...
Sahabatku, teman seperjuangan di kantor yang lama juga akan membersamai seorang pria dengan tipikal yang kami simpulkan hampir sama dengan priaku. Memang tak sama sepenuhnya, tapi memang ada kesamaan.

Dan mereka sudah pada tahap menuju ke arah yang sama dengan kami. Setelah deraian keluh yang pernah pula kami lalui.

Setan selalu tidak suka dengan segala niat baik :)

Barakallahu.

Minggu, 28 Juni 2020...
Hari ini, aku mendengar kabar teman kuliahku, akhirnya dilamar oleh prianya. Yang pada akhirnya membuka pembicaraan aku dengannya yang sudah lama membisu karena permasalahan basi.

Singkat kata, kadang pertemanan selucu itu. Aku sudah merindukannya dari lama. Berharap semua akan kembali baik-baik saja. Dan walau tidak 100%, ini membuka pembicaraan kami dengan baik.

Karena prianya adalah sahabat baik dari sahabatku.

Yah, barakallahu.

Terkadang, kita tidak tau dari mana kebaikan itu kembali tumbuh. Tapi, tetaplah berbuat baik dengan versimu. Karena kebaikan akan selalu kembali kepada pemberinya.



Jakarta, 29 Juni 2020



Credit pic: http://en.koreaportal.com/articles/40112/20170717/bride-of-the-water-god-spoilers-watch-online-so-ah-enjoys-romantic-date-with-ha-baek.htm

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :)
Blogger Perempuan