Mau Jadi Staf Audit? Lowongan Kerja Bank Central Asia Ini Jawabannya

By Tuesday, October 27, 2020 ,

Mau Jadi Staf Audit? Lowongan Kerja Bank Central Asia Ini Jawabannya

Staf audit dibutuhkan hampir di semua jenis perusahaan atau organisasi besar untuk ranah internal. Posisi ini berperan sangat penting khususnya di perusahaan perbankan. Tak heran jika lowongan kerja bank sebagai staf audit sering dibuka. Proses rekrutmen bank untuk posisi ini pun selalu dijalankan terbuka. Bagi kamu yang tertarik dengan posisi ini, Bank Central Asia (BCA) membuka lowongan setiap tahunnya.


Lowongan kerja bank untuk posisi staf audit ini memiliki kriteria tertentu supaya nantinya individu dapat bekerja sesuai dengan gugus tugasnya. Tugas utama staf audit adalah untuk memeriksa kondisi keuangan dari perusahaan secara internal.


Ada tahapan verifikasi, analisa, hingga laporan dari hasil audit. Semua itu dibutuhkan untuk menjamin keberlangsungan kinerja perusahaan tetap sesuai jalur yang benar. Ingin mendaftar sebagai staf audit melalui lowongan kerja di bank BCA ini? Simak syarat lengkapnya. 


Lowongan Kerja Bank BCA sebagai Staf Audit

Memahami tugas dari staf audit saja tidak cukup untuk bisa langsung diterima bekerja. Kamu harus tahu secara seksama mengenai lowongan kerja bank yang sedang dibuka untuk posisi tersebut. Mulai dari syarat pendidikan hingga kemampuan apa yang dibutuhkan harus disesuaikan. Jika kamu merasa memiliki syarat yang sesuai dengan lowongan kerja bank Indonesia swasta terbesar ini, segeralah melamar. 


 1. Syarat Pendidikan

Pendidikan selalu menjadi syarat utama untuk melamar kerja, tidak terkecuali dengan posisi staf audit. Dalam lowongan kerja bank dibutuhkan insan muda yang memiliki gelar sarjana dari beberapa jurusan yaitu jurusan ekonomi, teknik informatika, statistik atau computer science


Lowongan kerja bank Indonesia juga mensyaratkan untuk kamu yang mendaftar harus memiliki IPK minimal 2.75 dari skala 4.00. Latar belakang ini penting sekali karena memastikan kamu sudah memiliki bekal ilmu khususnya kemampuan berpikir logis. 

 

2.Syarat Pengalaman

Pentingnya posisi staf audit membuat lowongan kerja bank ini juga memberi syarat pengalaman. Setidaknya kamu yang memiliki pengalaman dalam hal Risk Management atau Treasuri selama dua tahun bisa langsung mendaftar.


Pengalaman dibutuhkan supaya kamu tidak kesulitan dalam beradaptasi dengan pekerjaan. Khususnya dalam merencanakan program audit dan pelaksanaannya. Syarat dari lowongan kerja di bank akan menjadi seleksi yang cukup ketat saat seleksi administrasi dan wawancara. 

 

3. Syarat Usia

Syarat selanjutnya yang diwajibkan dari lowongan kerja bank sebagai staf audit adalah usia. Setidaknya kamu harus berusia maksimal 26 tahun. Melihat batasan usia ini sangat memungkinkan bagi kamu yang baru saja lulus dan berpengalaman bisa langsung mendaftar. Usia ini sangat tepat karena artinya kamu bisa berkarir lama bersama BCA. Kesempatan berkembang di dalam posisi ini masih terbuka sangat lebar. 

 

4. Siap Bekerja di Jakarta

Lowongan kerja bank 2020 dari BCA ini terbuka bagi kamu yang tinggal di mana saja. Asalkan setelah diterima kamu harus siap untuk tinggal dan bekerja di kantor pusat Jakarta. Karena staf audit BCA akan menangani audit di kantor pusat dan bila dibutuhkan juga mengaudit kantor cabang.


Jadi selama bekerja di Jakarta kamu pun harus siap untuk pergi ke kantor cabang dalam menjalankan tugas auditor. Lowongan kerja bank ini dibuka bagi kamu yang menyukai tantangan. 


Apabila kamu memenuhi empat kriteria yang dibutuhkan dari lowongan kerja bank ini maka tak perlu menunggu lama lagi untuk mendaftar. Lowongan kerja bank BCA masih terus dibuka. Semoga beruntung!


---

Source pic : Kalibrr.com

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :)
Blogger Perempuan